Golkar Serahkan Yance Pilih Pendamping

Minggu, 21 Oktober 2012 – 19:38 WIB
JAKARTA -- Pencalonan Bupati Indramayu Irianto M Syaifiuddin atau Yance sebagai calon gubernur dalam pemilihan umum kepala daerah Jawa Barat 2013 oleh Partai Golkar sudah final. Namun, partai berlambang Pohon Beringin, itu belum menentukan siapa calon pendamping Yance di pilgub Jabar nanti. Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menegaskan, sampai saat ini pendamping Yance belum ditentukan.

"Sampai saat ini belum ada," kata Ical, di Senayan, Minggu (21/10), di sela-sela Kirab Sepeda Partai Golkar.

Dijelaskan Ical, siapa yang akan menjadi cawagub Jabar dari Partai Golkar nanti diserahkan kepada Yance. Ical menambahkan, nanti Yance akan menyerahkan tiga nama. Namun, sampai saat ini, nama-nama tersebut belum diserahkan.

"Nanti dari tiga nama itu akan dipilih untuk menjadi pendamping. Nanti pak Yance yang memilih sendiri," kata mantan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri, itu.

Di sisi lain, Ical juga menyatakan Partai Golkar sudah siap untuk menghadapi Pilgub Jawa Timur dan Jawa Tengah. Namun, sampai saat ini belum ditentukan figur yang akan diusung. "Ya, nanti. Sekarang ini belum kita tentukan," katanya, didampingi Ketua DPP Partai Golkar, Aziz Syamsudin. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Bimbang, Indonesia Masuk Daftar Negara Gagal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler