Gomez Buka Peluang Comeback Lawan Udinese

Selasa, 11 Februari 2014 – 15:59 WIB

jpnn.com - FIRENZE -- Penantian panjang Fiorentina untuk menggunakan tenaga Mario Gomez akan segera berakhir. Pasalnya, striker asal Jerman itu sudah menunjukkan progres sangat signifikan atas cedera lutut yang menderanya.

Laman Football Italia, Selasa (11/2) menulis, Gomez bahkan bisa comeback ketika Fiorentina bentrok kontra Udinese pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (12/2) dini hari WIB.

BACA JUGA: Hajar Arsenal Jadi Momen Terbaik Gerrard

Jika itu benar, Fiorentina tentu sangat gembira. Pasalnya, tim berjuluk La Viola itu sudah kehilangan Gomez dalam waktu yang sangat panjang. Gomez mulai absen sejak September 2013 atau lima bulan silam.

Kini, mantan penyerang Bayern Muenchen itu sudah bisa menjalani latihan bersama para penggawa Fiorentina lainnya. Gomez bahkan dikabarkan sudah menjalani latihan yang intensif.

BACA JUGA: Barca Hubungi Johan Cruyff Lagi

Nah, andai tak bisa comeback melawan Udinese, penyerang berusia 28 tahun itu diperkirakan akan menjalani debutnya ketika Fiorentina bersua raksasa Serie A, Inter Milan akhir pekan mendatang.

Hadirnya Gomez bakal menjadi solusi atas minimnya stok lini depan La Viola. Pasalnya, tim racikan Vincenzo Montella itu juga sudah kehilangan Giuseppe Rossi yang harus absen karena mengalami cedera lutut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Christian Gonzales dan Firman Utima Kembali Masuk Timnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bijahil Chalwa Bangga Cetak Hat-trick ke Gawang Persebaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler