Gosok Hologram di Dalam Kardus Le Minerale Langsung Dapat Motor

Sabtu, 24 Juni 2017 – 09:20 WIB
REZEKI NOMPLOK: Sholekhah (dua dari kiri), salah satu pedagang Le Minerale yang beruntung mendapatkan Hadiah Motor setelah menggosok hologram di dalam kardus Le Minerale.

jpnn.com, SURABAYA - “Le Minerale Gosok Segarnya 2017” merupakan program promo dari Le Minerale (Mayora Beverage) yang telah berhasil meningkatkan minat konsumen atau pedagang terus membeli Le Minerale.

Program ini berlaku secara nasional dari bulan April 2017 sampai 30 Juni 2017 dimana tersedia hadiah 12 unit sepeda motor dan 5 unit kendaraan roda empat atau mobil, selain itu juga ada hadiah uang tunai mulai dari pecahan Rp 1.000, Rp 3.000, Rp 5.000 hingga Rp 100.000 .

BACA JUGA: KPPU Jangan Mau Diseret ke Tengah Perang Dagang

Area Sales Promotion Manager PT Mayora area Jatim 1 Satrio Abadi mengatakan promo ini bukan dengan system undian melainkan hadiah langsung yang didapatkan dengan menggosok hologram yang ada di dalam kardus Le Minerale bertanda khusus “Le Minerale Gosok Segarnya”.

Salah satu konsumen yang mendapatkan Motor Sholekhah, 26 tahun tidak menyangka mendapatkan hadiah motor dari Le Minerale setelah menggosok hologram yang ada di dalam kardus Le Minerale bertanda khusus promo “Le Minerale Gosok Segarnya”.

Regional Sales Promotion Head PT Mayora Indah Tbk, Agustinus Priyo Sanyoto menambahkan, mengatakan promo “Le Minerale Gosok Segarnya” memang ditujukan untuk pedagang.

Menurut dia, saat ini banyak sekali pedagang, baik toko maupun asongan, yang mau menjual minuman dalam kemasan Le Minerale. Karena itu pihaknya sengaja menyiapkan kejutan tersebut untuk para pedagang.

Atas banyaknya hadiah yang ditawarkan tersebut, Priyo menyarankan kepada pedagang agar semakin banyak menjual produk Le Minerale.

Selain banyak hadiah menarik yang belum keluar, harganya pun terjangkau dan produk kemasannya pun menarik serta menyehatkan.

“Le Minerale kaya dengan mineral alami karena dibotolkan langsung dari sumbernya dan mineral alaminya sangat berguna bagi metabolisme tubuh kita. Lalu Le Minerale ini ada mineral protection system. Jadi kalau dipencet botolnya masih keras karena tertutup rapat,” ujar dia. (jar/hen)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler