Goyang Bursa Pemain, PSG Tawar Di Maria Rp 900 Miliar

Kamis, 10 Juli 2014 – 14:41 WIB
Angel Di Maria. Getty images

jpnn.com - MADRID - Gelandang Argentina milik Real Madrid, Angel Di Maria menjadi magnet paling kuat di bursa transfer musim panas ini.

Setelah AS Monaco, Manchester United dan Juventus hingga Arsenal menyatakan ketertarikan, kini giliran klub kaya raya dari Prancis, Paris Saint Germain yang disebut ingin melamar.

BACA JUGA: Oezil Beri Semangat Warga Brasil

Dilansir dari Sky Italia, Kamis (10/7), PSG bahkan sudah menawar Di Maria seharga 60.000.000 euro (sekitar Rp 946 miliar).

Hal tersebut tentu saja membuat klub-klub yang sebelumnya naksir Di Maria berpikir dua kali untuk mengalahkan tawaran dari PSG.

BACA JUGA: Final Piala Dunia, Dahlan Iskan Jagokan Jerman

"Pelatih PSG Laurent Blanc telah jatuh hati dengan cara bintang Argentina itu bermain, dan telah owner PSG untuk menyediakan jersey PSG untuk Di Maria," tulis Sky.

Namun karena PSG termasuk klub yang disorot soal aturan Financial Fair Play, juara Ligue 1 ini harus hati-hati dengan pengeluarannya.

BACA JUGA: Ini Rahasia Romero Gagalkan Penalti Belanda

Sejauh ini Di Maria masih menolak berkomentar soal masa depannya di Real Madrid.

Datangnya Toni Kroos dari Bayern Muenchen, plus kemungkinan besar berlabuhnya bintang Kolombia James Rodriguez, memang membuat lini tengah jawara Liga Champions itu menjadi super berlimpah. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agen Neymar Ejek Luiz Felipe Scolari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler