Grand Launching Jakarta International Stadium, Jakpro Bakal Gelar Konser Megah

Senin, 14 Maret 2022 – 15:55 WIB
Progres pembangunan Jakarta International Stadium atau proyek JIS di Jakarta Utara sudah mencapai 98 persen. Jakpro akan menggelar konser megah saat grand launching JIS. Ilustrasi. Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, sudah mencapai 98 persen atau hampir rampung.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyiapkan rencana menggelar konser megah saat grand launching JIS nanti.

BACA JUGA: Jakpro Belum Terima Sponsor Formula E, Baca Nih Alasannya

“Rencananya kami akan mengadakan konser,” kata Direktur Pengelolaan Aset PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Gunung Kartiko, Senin (14/3).

Dia menjelaskan bahwa nantinya akan ada dua agenda peresmian JIS, yakni soft launching dan grand launching.

BACA JUGA: Baru! Transjakarta Rute 14 JIS - Senen, Lihat Rute dan Tarifnya di Sini

Gunung menegaskan bahwa konser megah tersebut akan digelar saat grand launching JIS.

Menurutnya, konser megah itu dilaksanakan mengingat stadion kandang klub sepak bola Persija Jakarta ini dilengkapi sejumlah fasilitas canggih. “

BACA JUGA: Anies dan Ridwan Kamil Bertemu di JIS, Pengamat: Tak Ada yang Luar Biasa

Stadion ini sebetulnya untuk sportaintment, enggak hanya untuk sepak bola, tetapi juga untuk konser. Teman-teman juga tahu ada sound system kami kualitasnya sangat bagus, secara lighting juga siap untuk konser," ucap Gunung.

Dia menambahkan pada saat soft launching nanti, digelar turnamen sepak bola International Youth Championship (IYC) yang mengundang klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Walau begitu, ketiga klub ini belum memberikan konfirmasi lebih lanjut kapan bisa hadir karena terhalang pandemi Covid-19.

"Jadi, soft launching sempat disampaikan kemarin terkendala karena masalah Covid-19 saja karena Omicron, tetapi secara planning tetap akan kami lakukan,” kata Gunung.

"Kami menunggu partner kami, pelaksananya nunggu konfirmasi juga dari para pemain karena di sana kita bisa tahu Omicron lagi naik,”tambahnya. (mcr4/jpnn)


Redaktur : Boy
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler