Gree Electric Meluncurkan 5 Produk Terbaru, Salah Satunya Punya Fitur Smart Cleaner

Jumat, 08 September 2023 – 11:23 WIB
PT. GREE Electric Appliances Indonesia kembali menambah produknya dengan melucurkan lima AC sekaligus. Foto: dok Gree Electric

jpnn.com, KUALA LUMPUR - PT. Gree Electric Appliances Indonesia kembali menambah produknya dengan melucurkan lima AC sekaligus di Sunway Pyramid Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia.

Adapun AC yang dirilis pada event tersebut di antaranya AC Standard Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator, dan Wind Green Fan.

BACA JUGA: Ini Pesan Penting untuk Pengguna Air Conditioner

Vice President PT GREE Electric Appliances Indonesia, Will Wen mengatakan setiap produk yang dihadirkan mengedapankan teknologi terkini unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah.

"Tidak hanya memproduksi produk pendingin udara yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, juga dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah," ungkap Will Wen dalam siaran persnya, Jumat (8/9).

BACA JUGA: Perluas Solusi AC Premium, Showroom Daikin Hadir di Bintaro

AC standard Type N1 disebut memiliki keunggulan frozen power yang pendinginannya maksimal.

AC itu dilengkapi fitur Smart Cleaner yang dapat mencuci AC secara otomatis. Selain itu AC itu dilengkapi dengan fitur I-Feel.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi AC 1 PK Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Untuk AC inverter F6S memiliki ketahanan yang sangat tinggi seperti untuk indoor dan outdoor unitnya masing masing sudah menggunakan Fin antikarat tingkat paling tinggi, yaitu Black Diamond Fin serta MCB-nya sudah menggunakan MCB antilembab. Sehingga bisa tahan penggunaannya di berbagai cuaca.

Selain produk AC wall-mounted, Gree juga memperkenalkan produk Light Commercial AC terbarunya yaitu AC Floor standing Sky Wind series.

Produk ini memiliki keunggulan desain High performance dan lebih efisien dalam pertukaran panasnya. Produk itu dilengkapi dua saluran udara di indoornya membuat AC ini bisa menjangkau cakupan area yang lebih luas.

Gree juga menghadirkan kipas terbaru, yaitu Luxury Air Circulator yang memiliki keunggulan seperti sirkulasi angin 3D yang dalam 2 menit dapat mensirkulasikan udara ke semua sudut ruangan dan dilengkapi ion plasma yang efektif membersihkan udara didalam ruangan.


Selain air circulator, Gree juga menambah lini produk home appliances lainnya, yaitu Wind Green Fan.

Kipas angin dengan type FD dan FS memiliki jaring akselerasi heliks ganda, yang dapat membuat jarak hembusan angin sampai dengan delapan meter.

Tidak hanya itu, kipas angin itu terdapat tujuh bilah kipas plus penutup yang berbentuk ganda atau disebut dual spiral, berfungsi untuk memberikan sensasi angin.

Semua kipas angin Gree sudah dilengkapi dengan tiga level speed angin yang dapat disesuaikan, tombol kontrol knop di bagian atas dan desain yang ergonomis, untuk suara yang dihasilkan dari kipas angin Gree bisa terbilang tidak berisik karena hanya 35 dB.

Selain produk terbaru, mereka juga mendapuk akrtis tanah air Titi Kamal untuk menjadi product ambassador terbarunya.

Menurut dia, penunjukkan Titi kamal bukan tanpa alasan. Gree melihat perjalanan karir Titi Kamal di dunia entertainment tanah air memiliki nama besar dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Dengan penunjukkan Titi Kamal, Gree berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal produknya, sekaligus dapat membantu meningkatkan penjualan. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Midea Indonesia Luncurkan 3 Produk AC Terbaru, Fiturnya Canggih, Lihat nih


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler