Green Day Dipastikan Kembali Gelar Konser di Jakarta

Kamis, 15 Agustus 2024 – 17:33 WIB
Green Day. Foto: Dok. Ravel Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Band punk rock asal Amerika Serikat, Green Day akhirnya dipastikan akan kembali menggelar konser di Jakarta.

Setelah terakhir pada 2 Februari 1996, Green Day kini siap menggelar konser di Carnaval Ancol, Jakarta pada 15 Februari 2025 mendatang

BACA JUGA: Rilis Album Buzz, NIKI Persembahkan Sebuah Video Musik

Kepastian jadwal konser band beranggotakan Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool itu diumumkan langsung oleh Ravel Entertainment selaku promotor.

"Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta dan ini merupakan masih dalam rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic. Kehadiran Green Day akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah, sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk datang ke Jakarta,” kata Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Dongker Gelar Ceriwis Necis Tur 2024, Singgah ke 16 Kota

Green Day yang telah mencetak berbagai hit global dan menjadi ikon dalam dunia musik rock, akan tampil sebagai bintang utama dalam acara yang sangat dinantikan.

Kehadiran Green Day pada 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol, Jakarta nantinya menjadi momen bersejarah yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar musik di Indonesia.

BACA JUGA: Daya Tarik Turnstile di We The Fest 2024

Band asal California itu telah meraih berbagai penghargaan internasional, dikenal melalui lagu-lagu hit seperti American Idiot, Boulevard of Broken Dreams, dan 21 Guns.

Dengan karier yang berlangsung lebih dari tiga dekade, Green Day telah meninggalkan jejak yang mendalam dalam dunia musik dan memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia.

Belakangan ini, Green Day kembali menjadi perbincangan hangat setelah terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film Deadpool vs Wolverine, yang sangat dinantikan oleh para penggemar film superhero.

Keterlibatan dalam proyek tersebut makin memperkuat posisi Green Day sebagai band yang relevan dan terus berinovasi di industri musik global.

“Konser ini akan memberikan pengalaman yang eksklusif, kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat band legendaris ini dalam suasana yang sangat intim dan spesial," lanjut Ravel Januardy.

Tiket untuk Green Day Live in Jakarta akan tersedia mulai 27 Agustus 2024 pada pukul 15.00 WIB, dan dapat dibeli melalui website greendayjkt.com.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler