Greet Night Wear Hadir di Pondok Indah Mall 2

Jumat, 10 Februari 2023 – 23:56 WIB
Greet Night Wear di Pondok Indah Mall. Foto: GNW

jpnn.com, JAKARTA - Brand pelopor baju tidur keluarga, Greet Night Wear hadir di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta.

Sebelumnya memiliki offline store di Pasar Pagi Mangga Dua, ITC Mangga Dua, dan di stockist seperti Metro Dept Store, Central Grand Indonesia, dan Star Dept Store.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Minta Dibawakan Ayam Goreng, Baju Tidur, Bandana, Alat Mandi, Skincare

Di bawah naungan CV Kreasi Busana, Greet Night Wear berkomitmen menghadirkan koleksi fashion baju tidur yang dapat dipakai untuk bepergian ke luar rumah.

“Pembukaan store pertama di mal PIM 2 ini mengusung konsep one stop homewear solution untuk keluarga. Di mana toko dikonsep senyaman mungkin oleh Lifetime Design Interior yang juga mendesain Toko Offline Klamby,” ujar Owner & Director Greet Night Wear, Andre Aryatnie, dalam siaran resmi, Jumat.

BACA JUGA: Hadir di Pondok Indah, Klinik FIT Siap Berikan Layanan Kesehatan Terbaik

Store pertama tersebut, Andre melanjutkan juga akan menjadi DNA design dari brand Greet untuk toko-toko lainnya yang nantinya akan segera dibuka.

Tahun ini, Greet Night Wear menargetkan untuk segera membuka cabang di mal pada kota besar lainnya.

BACA JUGA: Marvel Pajang Puluhan Koleksi Superhero di Pondok Indah, Cek Harga Tiketnya

Sebab, animo antusias masyarakat terhadap baju tidur Greet Night Wear cukup tinggi.

Selain itu, brand tersebut juga akan hadir di mal-mal besar di Jakarta dan kota-kota lainnya.

“Mal kami pilih menjadi target ekspansi ke depan, karena kami melihat peluang dimana toko khusus yang menjual baju tidur sampai saat ini belum ada, dan juga mal yang kami lihat masih menjadi tempat kebutuhan gaya hidup masyarakat urban/perkotaan sehingga trend masih positif,” ujar dia.

Andre mengatakan opening store Greet Night Wear dilakukan, karena sebelumnya sulit sekali menemukan toko baju tidur di mal-mal.

Meskipun ada yang jual produk baju tidur biasanya hanya sebagai pelengkap (variasi pilihan sedikit dan harga relatif tinggi).

Memiliki tagline GREET #1 Premium Affordable Homewear, Greet Night Wear selalu memperhatikan kualitas dan desain koleksinya agar konsumen merasa puas dengan kualitas terbaik namun harga tetap affordable.

Koleksi baju tidur dari Greet Night Wear tersedia untuk wanita, pria, dan anak.

Selain itu, Greet Night Wear juga memberikan berbagai pilihan style dan desain dari produk-produknya yang selalu mengikuti keinginan trend zaman sekarang, simple namun memiliki aksen yang unik dan stylish.

Adapun materialnya sendiri, brand ini memakai kualitas bahan terbaik salah satunya bahan tencel 100 persen original dan telah mendapat lisensi resmi. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengunjung Tewas Setelah Lompat dari Lantai 3 Pondok Indah Mall


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler