Greyson Chance Kembali ke Jakarta

Minggu, 28 Juli 2019 – 16:09 WIB
Greyson Chance. Foto: Facebook

jpnn.com - Greyson Chance, 21, kembali ke Jakarta. Tadi malam, Sabtu (27/7) Chance menghibur sekitar 1.000 Greysonator dan Enhancer -sebutan untuk fansnya- dalam konser Portraits di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Ini merupakan kali ketiga Chance datang ke Indonesia. Sebelumnya, dia mengunjungi Jakarta pada 2011 dan 2012. Saat itu usianya masih 14 tahun dan baru terkenal sebagai penyanyi remaja. Kini, setelah tujuh tahun berlalu, Chance semakin matang. Baik penampilan maupun musiknya.

BACA JUGA: Jonathan Kuo Latihan 5 Jam Sehari demi Konser Resital Solo

Penonton tak lagi melihat sosok remaja imut dengan rambut poni samping. Di panggung The Pallas, Chance tampak dewasa berkat kumis dan cambang tipis. Cara menyanyinya santai tapi penuh perasaan.

Chance senang bisa kembali ke Indonesia setelah bertahun-tahun. Meski citranya sudah berubah, penggemarnya tetap loyal. "Sekarang saya di sini membawakan lagu dan musik yang baru," kata Chance.

BACA JUGA: Red Velvet Kagumi Antusiasme ReVeluv Indonesia

Apalagi, Maret lalu penyanyi yang dulu suka meng-cover lagu di YouTube itu baru merilis album Portraits. Sejumlah lagu dari album tersebut dia dendangkan. Antara lain, Shut Up, Bleed You Still, dan West Texas.

Dia tak segan untuk berinteraksi dengan fans. Selain tak ragu untuk mendekat ke arah penonton, dia menerima beberapa benda yang disodorkan kepadanya. Antara lain, bendera Indonesia dan ponsel seorang fans untuk merekam aksinya. (len/c11/nda)

BACA JUGA: 41 Musisi Lintas Genre Masuk Daftar Pengisi Synchronize Fest 2019

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bersiaplah! Super Junior Kembali Konser di Indonesia


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler