Gruvi Merasa Lebih Nyaman Bertiga

Selasa, 14 Juni 2011 – 12:16 WIB
SURABAYA - Biasanya, band akan merasa goyah jika kehilangan salah seorang personelNamun, itu tidak berlaku bagi Gruvi

BACA JUGA: Acha Septriasa Dikejar Target Nikah

Mereka kini merasa lebih solid
Padahal, sejak terbentuk pada 2009, mereka tidak hanya kehilangan seorang anggota, melainkan langsung dua personel.

"Awalnya memang berat

BACA JUGA: Asmirandah Siap Tinggalkan Dude

Tapi, kini kami lebih menikmati," kata Ari Pramundito saat berkunjung ke kantor redaksi Jawa Pos di Surabaya, kemarin (13/6)
Selain Ari yang kebagian tugas menjadi vokalis, Gruvi beranggota Tendra Leonard (bas dan gitar) serta Muhammad Dery (drum).

Menurut Ari, dengan kondisi saat ini, malah hubungan personel yang satu dengan lainnya lebih akrab

BACA JUGA: Dhani Sebut Batu Kota Wisata Terbaik

"Kami sudah kayak saudara yang punya ikatan batinJadi, mau ngomongin musik atau hal pribadi, bisa lebih nyambung," katanya.

Meski begitu, tidak berarti hengkangnya dua personel Gruvi terdahulu tidak memiliki efek apa punMenurut Dery, saat dua rekan mereka keluar, jadwal manggung yang diterima band dari Jakarta itu langsung turun drastis.

"Kami bahkan kepikiran cari personel lagiTapi, ternyata setelah dijalanin, bertiga kok lebih enjoyYa sudah, akhirnya kami pastikan bahwa Gruvi hanya akan diperkuat tiga orang," jelas Dery.

Untuk membuktikan eksistensi dalam bermusik, akhir Juni ini mereka akan meluncurkan album ketiga yang bertajuk Jadi GiniItu dilakukan setelah mereka sukses mengenalkan single berjudul Pergi Jauh Dariku.

"Jujur, itu merupakan album yang penggarapannya paling susahSebab, kami dituntut tampil lebih dewasa dan mengeksplorasi musik dengan lebih dalamTapi, kami percaya diri dan yakin bahwa album itu bisa diterima masyarakat," terang Ari(nji/c11/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olla Ramlan Jual Mahal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler