GSEI 2023 Jadi Ajang Distributor & Supplier Mengeksplorasi Produk Terkini 

Kamis, 07 Desember 2023 – 22:09 WIB
Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 disambut meriah pengunjung. Foto dok. GSEI

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 disambut meriah pengunjung.

Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Events Toerangga Putra, selaku penyelenggara GSEI mengatakan para profesional bisnis di bidang impor dan distribusi.

BACA JUGA: Diikuti Ribuan Peserta, Pameran Manufacturing Indonesia 2023 Digelar

GSEI adalah platform yang sangat berharga untuk menjelajahi peluang baru, berbagi wawasan industri, dan mengatasi tantangan yang muncul. 

"Acara ini memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan pemasok yang dapat diandalkan dan menemukan produk dengan harga yang kompetitif," kata Toerangga Putra dalam sambutannya saat pembukaan GSEI, Rabu (6/12).

BACA JUGA: GSEI 2023 Jadi Peluang Emas bagi Pelaku Industri Elektronik di Indonesia

Selanjutnya Wakil Presiden Global Sources Exhibitions Wendy Lai menambahkan GSEI 2023 menjadi wadah bagi para pelaku bisnis untuk terhubung, berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru di industri elektronik

"Kami berharap setiap pengunjung dapat mengoptimalkan kehadirannya di acara ini," ujar Wendy.

BACA JUGA: Kemenperin Terus Genjot Potensi Industri Elektronika dan Telematika

Dia menambahkan bahwa dalam upaya memperluas cakupan acara, Global Sources Electronics Indonesia juga mengadopsi modernitas dengan mengintegrasikan elemen digital untuk mempermudah akses bagi pembeli dan peserta pameran melalui Global Sources Online dan aplikasi Global Sources Buyer, dalam Bahasa dan Inggris.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) Soegiharto Santoso mengatakan GSEI 2023 menyediakan platform yang signifikan bagi para pelaku industri elektronik khususnya teknologi informasi dan komunikasi.

Sebagai salah satu mitra pendukung acara, mereka sangat bangga melihat sambutan positif dari pengunjung pada hari pertama GSEI 2023. 

"Antusiasme ini mencerminkan pentingnya acara ini bagi industri elektronik di Indonesia. Kami yakin acara ini akan memberikan dampak positif pada perkembangan industri di Tanah Air," tegas Hoky, sapaan akrab Soegiharto.

GSEI 2023 mempersembahkan beragam produk elektronik terkini, inovatif, dan sedang diminati oleh konsumen saat ini, termasuk produk pintar,seperti smart doorlock, alat pembersih robotic, lampu pintar, headphone, dan berbagai produk favorit konsumen lainnya.

GSEI bukan hanya sekadar pameran dagang, melainkan juga kesempatan bagi distributor, supplier, dan pemilik merek OEM/ODM untuk mengeksplorasi produk terkini dan inovatif. Bagi importir yang mencari peluang baru dan ingin mendapatkan pengetahuan terkini tentang impor produk, 

GSEI 2023 juga menawarkan fitur Business Matching, memungkinkan pengunjung dengan mudah menemukan dan berdiskusi langsung dengan pemasok yang diinginkan. Fitur lainnya adalah Buyers Tour, memberikan pengalaman eksklusif bagi pembeli VIP untuk menjelajahi produk yang dipamerkan dan memperluas pengetahuan mereka. 

Pameran GSEI dibuka untuk umum dimulai pukul 10 pagi dari 6 Desember hingga 8 Desember 2023 di Jakarta Convention Center Senayan. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler