Guardiola Masih Ingin Kembali Latih Barcelona

Sabtu, 26 Mei 2012 – 05:41 WIB

MADRID - Pep Guardiola baru saja menyempurnakan kepelatihannya di FC Barcelona setelah memenangkan Copa Del Rey musim ini. Apakah Pep benar-benar telah tertutup hatinya untuk Barca?

Ternyata tidak. Pelatih tersukses di Barca tersebut menegaskan hanya akan beristirahat dan tidak benar-benar menutup pintu untuk Barcelona.

"Saya akan istirahat dan kemudian saya akan menunggu untuk siap. Jika klub menginginkan saya, jika mereka merayu saya, saya akan melatih lagi," kata Pep Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (25/5) waktu setempat.

Pep mengaku sangat senang untuk menerima panggilan sebagai pelatih. "Tapi untuk bulan-bulan berikutnya saya harus menenangkan pikiran saya," kata Guardiola.

Meskipun begitu, ia yakin pelatih yang menggantikannya Tito Villanova akan melaksanakan tugasnya dengan baik. "Saya tidak akan harus kembali dalam enam bulan atau apa pun," jelasnya.

Pep menguraikan, pada bulan November dirinya makan malam dengan Direktur olahraga Andoni Zubizarreta. Ia kemudian ditanya apakah apakah Tito merupakan seseorang yang bisa memimpin tim.

"Saya katakan kepadanya bahwa saya percaya dia akan menawarkan semua yang saya inginkan dari pelatih Barcelona Tito. Dia telah membantu saya menjadi pelatih," ucapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Menit Ke-3, Pedro Bawa Barcelona Unggul 1-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler