Guardiola Nilai Alonso Pemain Sangat Cerdas

Sabtu, 30 Agustus 2014 – 14:38 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Pep Guardiola tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Bayern Muenchen resmi mendapatkan tanda tangan gelandang pivot Real Madrid, Xabi Alonso di bursa transfer musim panas ini.

Bagi Guardiola, kehadiran Alonso bakal sangat membantu lini tengah Muenchen. Pasalnya, Muenchen baru saja kehilangan Javi Martinez yang harus absen hingga akhir musim karena dihantam cedera.

BACA JUGA: Ronaldo Terlempar dari Skuat Portugal

“Dia adalah rekrutan yang hebat. Saya sangat senang dia akhirnya berada di sini. Dia adalah pemain yang sangat cerdas. Kami membutuhkan pemain seperti itu,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (30/8).

Selain itu, Alonso diyakini bakal membantu Muenchen mewujudkan ambisi merebut gelar Liga Champions. Pasalnya, Alonso sudah memiliki mental juara ketika mengantarkan Liverpool dan Madrid merebut Si Kuping Besar, julukan tropi Liga Champions.

BACA JUGA: Falcao Kembali Perkuat Timnas Kolombia

“Alonso adalah pemain yang sangat berpengalaman. Dia adalah contoh dari sebuah sikap profesional. Hal itu akan membantu kami. Dia ingi di sini dan kami juga menginginkannya,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Marquez Keluhkan Angin di Silverstone

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zanetti Anggap Inter Dapatkan Grup Sulit di Liga Europa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler