Gugat Cerai Enji, Ayu Ting Ting Tak Mau Harta

Senin, 27 Januari 2014 – 18:50 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Ayu Ting Ting akhirnya resmi daftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Enji di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Dalam gugatan cerainya, Ayu tidak memasukan soal harta gana-gini. Pasalnya, Ayu tidak merasa rugi kalau dirinya tidak dapat harta gono-gini dari Enji.

BACA JUGA: Resmi Gugat Cerai Enji, Ayu Ting Ting Sumringah

Apalagi menurut pengacara Ayu, OC Kaligis mengatakan bahwa gugatan cerai tidak dapat disamakan dengan proses jual beli. Kata OC Kaligis, Ayu hanya meminta kepada majelis hakim agar hak asuh anak jatuh ke tangannya.

"Emang jual beli, ada untung rugi. Ayu cuma minta hak asuh anak," tegas OC Kaligis ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (27/1).

BACA JUGA: Oplosan versi Batak Laris Manis

Ditempat yang sama, tim kuasa hukum Ayu Ting Ting yang lain, Alfrian Bondjol menambahkan bahwa kliennya itu ingin merawat sendiri bayi perempuannya yang baru lahir itu tanpa campur tangan dari Enji. Oleh karena itu, Ayu tidak masukan soal harta gana-gini dalam gugatan cerainya.

"Ayu enggak mempermasalahkan harta, enggak minta dimintai nafkah, cuma mau minta hak asuh anak," timpal Alfrian. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Batal Cerai, Aya-Rudi Mulai Rajin Salat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tempat Karaoke Ditutup Paksa, Rossa tak Tahu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler