Gugat Cerai Kiki Karena Jarang Bertemu

Kamis, 13 Desember 2012 – 18:18 WIB
Markus Horison dan Kiki Amelia. Foto: Dok.JPNN
GUGATAN cerai yang diajukan Markus Horison terhadap Kiki Amelia memang cukup mengejutkan. Beragam spekulasi muncul sebagai penyebab perceraian ini. Salah satunya karena Markus jarang menemui istrinya di Jakarta karena bermain di  PSMS Medan.

"Yang saya tahu Kiki di Jakarta, sementara Markus di Medan, karena dia main di PSMS Medan," kata manajer Kiki Amelia, Yulil, via telepon, Kamis (13/12).

Yulil juga mengaku terkejut mendengar kabar perceraian itu. Pasalnya, selama ini Kiki juga tidak pernah cerita tentang rumah tangganya. "Saya juga enggak ngerti ya mas, karena Kiki belum cerita apa-apa ke saya. Saya ngelihatnya baik-baik aja," terang Yulil.

Karenanya Yulil tidak bisa memberi keterangan banyak soal gugatan cerai Markus ke Kiki. "Soalnya saya udah beberapa hari ini belum ketemu sama Kiki," terangnya.

Sebelumnya gugatan cerai yang diajukan Markus diungkapkan kuasa hukumnya, Sangap Surbakti. "Benar, Markus yang menggugat cerai," kata Sangap saat dihubungi melalui telepon, Kamis (13/12). Menurutnya, Markus telah melayangkan surat gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 10 Desember 2012 lalu. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Denada Cakar Suami dan Mertua

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler