Gunduli Dortmund, Dendam Juve Terbayar Lunas

Kamis, 19 Maret 2015 – 05:06 WIB
getty images

jpnn.com - DORTMUND- Dendam Juventus pada Borussia Dortmund terbayar lunas. Itu terjadi setelah Juventus sukses menekuk Dortmund dengan skor 3-0 (1-0) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014/2015 di Signal Iduna Park, Kamis (19/3) dini hari WIB.

Kemenangan itu mengobati luka Juventus saat dikalahkan Dortmund pada final Liga Champions 1997 silam. Selain itu, Juventus juga menyelamatkan muka Italia di Liga Champions tahun ini.

BACA JUGA: Aguero Gagal Penalti, City Disingkirkan Barcelona

Pesta gol Juventus dibuka lewat donasi Carlos Tevez saat pertandingan baru berlangsung tiga menit. Gol yang dijaringkan mantan penggawa Manchester United itu bertahan hingga babak pertama usai.

Juventus makin di atas angin saat Alvaro Morata sukses mencetak gol pada menit ke-70. Mendapat umpan dari Tevez, mantan pemain Real Madrid itu sukses menggetarkan jala gawang tuan rumah.

BACA JUGA: Kabar Buruk Bagi City, Simeone Bertahan di Atletico

Kemenangan Juventus ditegaskan lewat gol kedua yang dicetak Tevez sembilan menit berselang. Berkat kemenangan tersebut, Juventus berhak melaju ke perempat final dengan agregat 5-1. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tevez Cetak Gol, Juventus di Atas Angin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banyak Peluang, Barca Hanya Bisa Cetak Satu Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler