Gus Imin Minta 4.444 Yatim Piatu Mendoakan PKB Istikamah

Minggu, 04 Agustus 2024 – 14:21 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama ribuan yatim piatu. Foto: source for JPNN

jpnn.com - SERANG - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyantuni 4.444 yatim piatu di Yayasan Mambaul Fawwaz, Curug, Serang, Minggu (4/8).

Menurut Gus Imin, santunan tersebut digelar sebagai wujud mengharap berkah bulan Muharam 1446 Hijriah, sekaligus syukur atas prestasi PKB pada Pemilu 2024.

BACA JUGA: Pedas! Cak Imin Balas Pernyataan Gus Yahya Soal PKB Seperti Mobil Rusak

"Muharam bulan yang penuh keberkahan dan keajaiban bersama anak-anak yatim piatu," kata Gus Imin.

Wakil Ketua DPR RI itu juga mengajak seluruh yatim piatu yang hadir mendoakan para pejuang PKB, para anggota legislatif FPKB, serta simpatisan PKB di Banten dan seluruh Indonesia secara umum.

BACA JUGA: Analogi Gus Yahya Soal PKB: Mobil Rusak yang Harus Ditarik dari Pasaran

Menurut Gus Imin, mereka bukan saja pejuang partai, tetapi juga pejuang agama, penolong anak yatim piatu, serta pejuang politik rahmatan lil 'alamin.

"Insyaallah mereka adalah pejuang-pejuang agama, mereka adalah pejuang-pejuang bangsa, mereka adalah pejuang dan penolong anak yatim," ujarnya.

BACA JUGA: Buka Sespim Perubahan 6, Gus Imin: PKB Bukan Hanya Duniawi, tetapi juga Ukhrawi

"Ya Allah, berikan kepada semua pejuang PKB sehat walafiat, kemenangan, keselamatan, kekuatan, rizki yang berlimpah dan barokah, kemudahan, istikamah dalam perlindungan-Mu, dalam bimbingan-Mu, dalam rida-Mu, mengubah Indonesia menjadi adil, makmur, sejahtera, bahagia," imbuh Gus Imin.

Dia juga mengajak seluruh yatim piatu untuk mendoakan PKB senantiasa istikamah berada di jalur politik yang diridai Allah. "Dengan begitu PKB tetap eksis dan mendulang kemenangan," katanya.

Pada acara itu, Gus Imin hadir didampingi oleh Waketum Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid, Anggota DPR RI FPKB Dapil Banten Rano Alfath, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi, Sekwil PKB Banten Umar bin Barmawi, serta seluruh Caleg FPKB Banten yang terpilih di Pileg 2024. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler