Guys! Mantan Bek Tangguh Ini Ingin Jadi Pelatih Setan Merah

Jumat, 18 Maret 2016 – 03:15 WIB
Nemanja Vidic. Foto: AFP

jpnn.com - NEMANJA Vidic pernah menjalani masa-masa indah bersama Manchester United. Pria 34 tahun ini pernah menjadi bek tangguh Setan Merah saat kepemimpinan Sir Alex Ferguson. 

Namun setelah terlepas dari Inter Milan, mantan pemain MU asal Serbia ini menganggur. Dia menjalani masa rehat dari aktivitas sepak bola. 

BACA JUGA: Hadapi AS Roma, Inter Kebut Terapi Icardi

Dikutip BC Sport, ketika ditanya keinginannya di masa yang akan datang, Vidic mengatakan ingin kembali menjadi bagian dari MU sebagai pelatih. 

Nemanja Vidic ingin kembali lagi menjadi bagian dari Manchester United di masa depan. Bukan sebagai pemain, mantan bek tangguh ini bermimpi suatu ketika bisa kembali sebagai pelatih.

BACA JUGA: Bintang Inter Tak Sudi Lihat Juventus Juara Lagi

"Jika kamu bertanya kepada pemain Manchester United apakah mereka bersedia menjadi pelatih pada suatu hari nanti, maka mereka akan menjawabnya iya," ujar Vidic dikutip dari BBC Sports.

"Tapi, jalan saya menuju kesana masih panjang," sambungnya.

BACA JUGA: Jesus Percaya Inter Bisa Finish Ketiga

Selain Vidic, Jaap Stam yang juga mantan pemain Mu juga berkeinginan yang sama, jika kontraknya sebagai pelatih Ajax selesai, dia juga ingin kembali ke MU sebagai pelatih. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon Bintang Timnas Italia Bikin Inter Kesengsem


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler