GWM Hadir Lebih Dekat Kepada Warga Cibubur

Minggu, 13 Oktober 2024 – 06:42 WIB
Diler GWM di Cibubur, Jakarta Timur. Foto: GWM

jpnn.com, JAKARTA - Great Wall Motor (GWM) Indonesia kembali meresmikan jaringan diler baru berfasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Melalui PT Inchcape Indomobil Energi Baru, GWM bertekad memberikan pengalaman pelanggan secara maksimal terutama pasar Jabodetabek.

BACA JUGA: GWM Meresmikan Diler Pertama di Pondok Indah Mall

Diler GWMibubur merupakan outlet ke-3 GWM di wilayah Jabodetabek.

"Cibubur adalah salah satu wilayah di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berada di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan pertumbuhan populasi yang pesat," kata President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze dalam keterangannya, Minggu (13/10).

BACA JUGA: GWM Tank 330 Edisi Terbatas, Hanya 1000 Unit, Harganya Rp 700 Jutaan

Khoo Shao Tze menjelaskan GWM Cibubur akan menampilkan berbagai produk display SUV berkualitas tinggi, termasuk Haval Jolion.

GWM Cibubur dibangun di atas lahan seluas 7.100 meter persegi dan dirancang modern serta futuristik.

BACA JUGA: GWM Souo S2000 GL Siap Menantang Big Tourer Honda Gold Wing

Diler dilengkapi dengan fasilitas modern seperti cafe area, area servis yang lengkap, serta ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan.

Area bengkel seluas 2.500 m2, ruang display bisa menampung 6 unit, 14 service bay area dengan kualitas tenaga kerja yang bisa diandalkan.

"Kami percaya bahwa kehadiran Inchcape melalui brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik, bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas," beber Khoo Shao Tze. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... GWM Umumkan Produksi Haval Jolion HEV di Bogor Telah Dimulai


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler