Habis Disetubuhi, Korban Bilang Mau Lapor Mama, Langsung Dibunuh

Rabu, 25 November 2015 – 15:56 WIB
Ilustrasi. Foto: Dokumen

jpnn.com - JAKARTA - Anwar alias Rizal (24), tersangka pembunuhan dan pemerkosaan terhadap siswi madrasah tsanawiyah AAP (12) ternyata saling mengenal.

Ibu AAP, Gariani (52) menyatakan pelaku sering mengunjungi dan memberikan sejumlah uang terhadap korban. Bahkan sang ibu menceritakan, bahwa istri dari pelaku masih bekeluarga dengannya.

BACA JUGA: Ibu Korban Kasus Pembunuhan Sadis Jasinga Histeris di Kantor Polisi

"Anwar (pelaku), istrinya masih keponakan saya. Sering ke rumah kasih uang sama anak saya juga," kata Gariani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Rabu, (25/11)

Maka dari itu, tambah Garniani, tak menyangka perihal Anwar tega melakukan pemerkosaan dan pembunuhan kepada anaknya itu. "Setau saya mereka berdua hanya temenan biasa," terang dia.

BACA JUGA: Siswi SMP Jual Diri Rp 10 Ribu, Tapi Pacar Bisa Hohohihi Gratis

Sebelumnya, AAP diajak oleh tersangka ke areal Perhutani petak 17 Hutan Tenjo, Desa Pengaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada Kamis, (22/10) bulan lalu. Saat setibanya di tempat tersebut, pelaku meminta kepada korban agar melakukan hubungan intim, tapi korban menolak karena dalam masa haid.

Anwar tak terima alasan tersebut lantas mengancam akan meninggalkannya di kawasan hutan tersebut. Pada saat itu waktu menunjukkan pukul 20.00 WIB, dan lokasi kejadian jauh dari keramaian.

BACA JUGA: Astagaaa.. Siswi SMP Jual Diri, Sekali Begituan Rp 10 Ribu

Di sana, korban lantas pasrah disetubuhi oleh Anwar. Namun setelah disetubuhi, korban menanyakan kepadanya akan melaporkan hal tersebut kepada sang ibu. Tak terima diancam begitu, pelaku lantas memukuli korban sampai tak bernyawa. (Mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jalan Mamuju-Luwu Rusak, Warga Gunakan Kuda Bawa Beras


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler