Hadapi GU, Persib Waspadai Matsunaga Shohei

Sabtu, 30 Maret 2013 – 11:44 WIB
JAKARTA - Persib Bandung akan menghadapi Gresik United (GU) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (30/3) ini. Kemenangan sangat dibutuhkan tim berjuluk Maung Bandung itu untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara ISL.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan nilai 15. Dari 10 laga yang dijalani, Persib hanya 4 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah.

Sementara Gresik United berada di urutan 12 dengan nilai 14. Gresik United sudah menyelesaikan 12 pertandingan tapi baru membukukan 4 kemenangan dan 2 kali seri. Enam pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Lebih diunggulkan tidak membuat pilar-pilar Persib Bandung jumawa. Gelandang bertahan Persib, Asri Akbar misalnya menyatakan tetap mewaspadai pemain-pemain Gresik, terutama Matsunaga Shohei.

Menurutnya, pemain asal Jepang itu layak diwaspadai mengingat pemain asal Jepang tersebut bermain cukup. Asri yang mengenal Matsunaga sejak berkostum Persiba Balikpapan musim lalu memiliki pandangan khusus dalam menilai rekannya tersebut.

"Untuk Matsunaga, saya lihat dia memang gelandang yang juga bisa menjadi second striker. Selain dia bagus di sayap, dia juga bisa menusuk ke tengah dan bekerjasama dengan Aldo Barreto," ungkap Asri, Jumat (29/3).

Jika dipercaya pelatih Djajang Nurjaman, Asri Akbar berjanji menyuguhkan permainan terbaiknya. "Tentunya siapapun pemain yang terpilih akan bermain semaksimal mungkin untuk tim Persib Bandung," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris dan Daud Latihan di Jakarta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler