Hadapi Madrid, Tevez Janji Akhiri Paceklik Gol

Selasa, 05 November 2013 – 10:45 WIB
Carlos Tevez. Getty Images

jpnn.com - TORINO - Carlos Tevez berjanji akan mencetak gol pada laga penyisihan Grup B Liga Champions melawan Real Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/11) dini hari WIB. Ia ingin mengakhiri paceklik golnya selama ini di debut kasta tertinggi klub Eropa tersebut.

"Saya berharap itu akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami akan menang," kata Tevez seperti yang dilansir Football Espana, Selasa (5/11).

BACA JUGA: Awas Marquez, Jangan Ulangi Kasus Rossi

Terakhir kali, pemain asal Argentina itu mencetak gol April 2009. Saat itu, Ia membukukan namanya di papan skor ke gawang Porto kala membela Manchester United.

Bagi mantan pemain Manchester City itu, pertandingan menghadapi Cristiano Ronaldo dkk adalah partai yang menentukan nasib si Nyonya Tua di babak penyisihan. Selain menjadi laga hidup mati, pertandingan ini juga menjadi ajang balas dendam bagi Juve untuk membalas kekalahan 2-1 yang diderita kala bertandang di Santiago Bernabeu pada 24 Oktober 2013.

BACA JUGA: Pantau Transfer Pemain

Juve kini berada di urutan ketiga di klasemen grup B dengan mengantongi poin 2. Dari tiga laga yang dilakoninya, skuat besutan Antonio Conte itu tak pernah mencicipi kemenangan.

"Tiga pertandingan telah kami jalani dan ini menjadi laga penentuan," ucap Tevez. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Persib Optimalkan Tiga Pemain Asing

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertanyakan Cepatnya Investigasi Komdis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler