Hadapi Musim 2018, GT Radial Kerahkan Pembalap Jempolan

Selasa, 27 Februari 2018 – 20:48 WIB
Leonard Gozali. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk mengerahkan para pembalap jempolan untuk mengarungi balapan musim 2018.

Produsen ban terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara dengan merek GT Radial itu juga terus berkomitmen mendukung balapan nasional.

BACA JUGA: Buktikan Performa GT Radial, Demas Agil Raih Trofi Kesepuluh

Untuk tahun ini, GT Radial berkonsentrasi pada balap roda empat.

Caranya dengan membentuk tim di kejuaraan slalom, touring, drift, offroad, dan rally.

BACA JUGA: GT Radial Dukung Drift Camp di Solo

Head Of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan, dukungan kepada pembalap itu merupakan bentuk tanggung jawab memajukan olahraga balap nasional.

Dia menambahkan, pada 2018, pihaknya masih meneruskan komitmen yang ada. Yakni, masih masuk di balap turing, slalom, drifting, off road dan rally.

BACA JUGA: Duduki Posisi Ketiga, Alvin Bahar Tetap Bahagia

“Penggunaan ban untuk balap, kan, jelas lebih berat dibandingkan dengan penggunaan ban secara umum (harian). Dengan begitu, kami akan mendapatkan brand image dari konsumen. Untuk itu ,kami terus berkomitmen mendukung ajang balap nasional sebagai bukti ban GT Radial merupakan bannya para juara dan tentunya pembalap yang kami support juga menjadi brand ambassador kami,” Ujar Leonard, Selasa (27/2).

Dia menjelaskan, eksistensi GT Radial di dunia balap nasional mampu membuktikan kualitas terbaik dari produk ban mereka.

Sementara itu, beberapa pembalap nasional yang disponsori PT Gajah Tunggal Tbk adalah Toyota Team Indonesia (Haridarma Manoppo/touring), Alinka Hardianti (touring dan slalom), Demas Agil (slalom dan drift), Anjasara Wahyu (slalom), Adrianza Yunial (slalom), dan Squad Champiro (Doohan, Rivaldi, Dodi, dan Adhi) di Slalom.

Selain itu, pembalap GT Radial lainnya adalah Julian Johan (offroad dan rally), Denni Pribadi (touring), dan di drift ada Reggi Fiandisa, Danny Ferdito, M. Farhan Maulana, Dika CH, Rocca JS, Adi Indiarto, Irdham, serta Valentino Ratulangi.

Dalam kesempatan itu, GT Radial juga memperkenalkan Leonard sebagai head of division marketing baru pada 2018.

“Pada 2018 ini saya sebagai head of division marketing akan melakukan yang terbaik untuk divisi marketing PT Gajah Tunggal Tbk. Tugas saya sekarang ini tidak hanya handle ban PCR tetapi juga truk, bis, dan roda dua,” tambah Leonard. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... GT Radial Apresiasi Performa Haridarma dan Alinka di ISSOM


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler