Hadapi New Normal, Lanal Tegal Siapkan Pasukan Untuk Mendisiplinkan Masyarakat

Minggu, 31 Mei 2020 – 23:18 WIB
Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis saat menyambut Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Efendi di Makodim 0712 Tegal, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Sabtu Siang (30/5). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, TEGAL - Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal di bawah komando Lantamal V, Koarmada II siap mendukung pelibatan pasukan dalam operasi penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat sebagai upaya mencegah meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal.

Hal tersebut diungkapkan Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis saat menyambut Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Efendi di Makodim 0712 Tegal, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Sabtu Siang (30/5).

BACA JUGA: Bamsoet: New Normal Harus Bisa Cegah Gelombang Kedua Pandemi Covid-19

Kedatangan Pangdam Diponegoro dalam rangka meninjau pelaksanaan dan evaluasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka menciptakan masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19.

“Kami dan segenap prajurit selalu siap sedia menerima perintah dari komando atas dan akan selalu mendukung kebijakan, baik pemerintah pusat ataupun daerah guna membantu percepatan penanganan wabah covid 19. Semoga program pemerintah terkait New Normal menjadikan kita bangsa yang tetap produktif dan tetap aman dari Covid-19," ujar Ridwan.

BACA JUGA: HMS Center: Memaksakan Penerapan New Normal Sama Saja Bunuh Diri

Ridwan menambahkan hal tersebut selaras dengan perintah Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh satuan TNI AL di jajaran Koarmada II, untuk terlibat aktif dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat.(fri/jpnn)

BACA JUGA: Soal Pembukaan Sekolah, Fahira Idris: Selama Belum Aman Jangan Coba-coba


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler