Hadapi Persib, Persipura tak Ubah Komposisi Pemain

Kamis, 06 November 2014 – 20:36 WIB
Kapten Persipura, Boaz Solossa. Foto: Charlie/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persipura Jayapura tak akan mengubah komposisi pemain ketika bentrok kontra Persib Bandung pada partai final ISL 2014 di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu tetap akan menurunkan skuat seperti ketika menekuk Pelita Bandung Raya pada laga semifinal lalu. Skuat itu dianggap cocok untuk meladeni gaya bertarung Persib.

BACA JUGA: Kesandung Kasus Doping, Chong Wei Didukung Fans Tiongkok

"Kami sudah membicarakan dengan semua pelatih. Kami melihat pemain yang diturunkan saat semifinal lalu cocok untuk laga final lawan Persib,” terang asisten pelatih Persipura, Chris Yarangga di laman resmi PT Liga Indonesia, Kamis (6/11).

Yarangga mengaku sudah mengantongi kelemahan tim berjuluk Maung Bandung itu. Kelemahan itulah yang akan dieksploitasi habis-habisan oleh pasukan Mutiara Hitam.

BACA JUGA: Persib tak Takut Asap di Palembang

"Ruben Sanadi telah selesai menjalankan hukuman larangan bermain sebanyak tiga kali oleh Komdis PSSI. Kami sudah sampaikan strategi apa yang akan dipakai menghadapi Persib yang akan luar biasa untuk tampil besok," tegas Yarangga. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Ini Strategi Persipura Untuk Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Bidik Hat-Trick di ATP World Tour Finals


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler