Hadapi Tim Pra PON, Surabaya United Tak Merasa Unggul

Senin, 29 Februari 2016 – 14:37 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Laga tim yang dihuni banyak pemain muda akan terjadi pada lanjutan Piala Gubernur Kaltim di Stadion Persiba, Senin (29/2) sore nanti. Tim Pra PON Kaltim akan menguji ketangguhan Surabaya United.

Kedua tim saat ini dihuni banyak pemain muda. Tim Kaltim diisi para pemain yang disiapkan menuju PON 2016 mendatang. Sedangkan Surabaya United juga mengandalkan banyak pemain muda.

BACA JUGA: Pencabutan Pembekuan PSSI, Jokowi: Tentu Saja Segera

"Kami tak bisa merasa unggul meskipun kami ini level ISL dan lawan kami hanya Pra PON pemain harus tetap waspada," kata pelatih Surabaya United Ibnu Grahan, Senin (29/2).

Di sisi lain, pelatih Pra PON Kaltim Edi Simon Badawi juga memilih merendah. Dia menilai, Surabaya United tetap merupakan tim yang berlaga di kompetisi profesional.

BACA JUGA: Ujian Skuat Baru Semen Padang

"Melawan tim level ISL seperti Surabaya United, kami harus tahu diri. Yang pasti kami akan berusaha bermain sebaik mungkin," ujar Simon.

Dia menambahkan, tim Pra PON Kaltim ini memang murni dihuni pemain muda amatir. Para pemain seperti Arphani, Terens Puhiri dan Adi Nugroho memilih bergabung dengan tim lain. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Menguji Kemapanan Semen Padang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala Gubernur Kaltim: Ujian Skuat Baru Semen Padang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler