Hadeh! DJ Una Menikah, Netizen Fokus ke Perut

Senin, 10 Juli 2017 – 06:11 WIB
DJ Una. Foto: Instagram

jpnn.com - DJ Una tengah berbahagia. Dia kini sudah berstatus istri dari Irsan Ramadan, yang juga berprofesi sebagai DJ. Keduanya menggelar akad nikah dan resepsi pada Minggu (9/7) di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Kebahagiaan itu terlihat pada foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Keduanya terlihat memamerkan buku nikah dan cincin kawin. Pada foto lainnya, terlihat DJ Una dan suami tengah menjalani proses sungkeman.

BACA JUGA: Pasangan Sesama DJ Gelar Pernikahan Tertutup

“Alhamdulillah Tsah. Happy wedding ya Mbak DJ. Semoga samawa. Nitip dong bikinin ponakan yang unyu-unyu emesh emesh. Pengen towel towel pipi papahnya. Mblo mblo kamu kapan disahkannya mblo? Gak pengen?,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto yang diunggah.

Beragam komentar pun bermunculan. Namun, netizen malah memperhatikan kondisi perut pemilik nama lengkap Putri Una Thamrin itu.

BACA JUGA: 9 Juli, DJ Una Mau Naik Ranjang

Mereka menduga DJ cantik itu tengah hamil. “Perutnya kayak nonjol gak sih? Atau efek kembenya aja?,” celetuk @firlyrahmadhani13.

“Lagi isi kayaknya. Kok bagian perutnya agak gede yaa. Maafkan IJK yang suuzon,” sambung @sofhie_3007. “Perut perut,” lanjut @rieynaza. “Perutnya DJ Una Endut ya LOL,” kata @dearthapearce.

“Dj Una kaya sudah hami. Merekah gitu badannya,” tulis @astuti_rya. “Una perutnya nduuuuud ya,” tambah @isa.alia. “Kalau buncit duluan juga masih mending sih daripada jadi lesbong (lesbian),” lanjut @dewii.novianti.

“Fokus ke perut dan pinggang, semoga saya yang salah. Pas diundang di Net Tv juga udah kelihatan beda,” ujar @itnaysetiawan. “Perutnya ndut deh,” lanjut @ratih13dewimala. “Iya benar peyutnya imuttt x aja efek kebayanya,” tukas @untorowatisanjaya. (mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
DJ Una  

Terpopuler