Hadir dengan Logo Baru, Marina Ajak Gen Z Cinta Budaya Lokal

Selasa, 06 Agustus 2024 – 19:37 WIB
Hadir dengan logo baru, Marina mengajak Gen Z mencintai budaya lokal. Foto dok. Marina

jpnn.com, JAKARTA - Gen Z atau generasi Z cenderung lebih sadar akan kesehatan kulit dan lingkungan, sehingga mereka memilih produk yang ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Mereka juga mampu menyeimbangkan diri antara aktualisasi diri sendiri dan memberikan pengaruh positif pada lingkungan sekitarnya termasuk cinta budaya.

BACA JUGA: Mawar De Jongh dan El Rumi Tampil di Marina Beauty Journey 2022, Seru!

"Mereka berupaya untuk membahagiakan diri mereka terlebih dahulu sehingga akhirnya membagikan dampak positif pada sekitar," kata Senior General Manager Brand Investment & Consumer Engagement, Marina Elfia Rahmi, Selasa (6/8). 

Hal tersebut sejalan dengan Hill Asean Study report 2021 yang mengungkapkan bahwa 86 persen Gen Z menyatakan bahwa hidup adalah tentang mencintai diri sendiri dan memenuhi tanggung jawab terhadap orang sekitar. 

BACA JUGA: Marina Beauty Journey 2022 Ajang Pencarian 20 Perempuan Muda Calon Bintang

"Memahami hal tersebut, Marina Beauty Journey 2024 hadir untuk mengajak perempuan muda, terutama Gen Z untuk sebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta budaya," katanya. 

Elfia menambahkan, sebagai produk perawatan tubuh dan kecantikan asli Indonesia, Marina telah hadir sejak 1982 dan terus berkembang dengan beragam kategori produk antara lain perawatan tubuh, fragrance, perawatan wajah dan kosmetika.

BACA JUGA: 20 Perempuan Muda Indonesia Dinobatkan sebagai Bintang Marina

Terbaru, Marina meluncurkan logo dan kemasan baru lebih modern dan elegan.

"Kami ingin terus menginspirasi perempuan muda agar semakin bersinar,” jelas Elfia.

Sementara itu, terkait program Marina Beauty Journey, sejak awal penyelenggaraannya program ini telah berhasil menjangkau lebih dari 200 ribu perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia yang tergerak untuk memberikan perubahan positif.

Untuk periode ke -14 ini, tercatat hampir 10 ribu perempuan muda dengan berbagai latar belakang turut berpartisipasi. 

"Kami berharap 20 Bintang Marina 2024 ini dapat menginspirasi perempuan muda Indonesia lainnya, terutama Gen Z untuk terus memberikan pengaruh positif dan juga cinta budaya lokal," ujarnya. 

Di Marina Beauty Journey 2024, berbagai aktivitas pengembangan diri dikemas dalam bentuk workshop Collaborashine Classes bersama para mentor terbaik di bidangnya, sebagai bekal untuk bersinar luar dan dalam dan memberi dampak positif pada sekitar. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Srikandi Ganjar Gelar Kelas Nail Art Bersama Perempuan Muda di Bone


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler