Hadir di Cimahi, Dealer Wuling Arista Genjot Penjualan MPV

Senin, 10 Agustus 2020 – 17:20 WIB
Dealer Wuling Arista Cimahi. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Arista Group terus memperluas jaringan dealer Wuling ke beberapa daerah, kali ini di wilayah Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Dealer Wuling dengan standar fasilitas 3S (Servis, Sales and Spartpart) tersebut terletak di Jl. Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Bandung.

BACA JUGA: Ternyata Begini Interior Wuling Victory

"Dealer Wuling Arista Cimahi ini di bangun di atas lahan seluas 1.500 meter per segi. Untuk luas bangunan mencapai 2.000 meter persegi. Sementara nilai investasinya sekitar Rp 40 miliar,” kata Co Founder & Director Arista Group, Ali Hanafiah, melalui press conference virtual di Jakarta.

Ali menambahkan, di tengah pandemi Covid-19, dealer Wuling Cimahi menargetkan penjualan hingga 45 unit per bulan.

BACA JUGA: Kupas Perbedaan Wuling Cortez CT S dengan Tipe Lain

Untuk wilayah Cimahi sendiri, dealer Wuling Arista akan menggenjot lini produk multi purpose vehicle (MPV) sesuai tren konsumen Cimahi.

"Kehadiran dealer baru ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan para pelanggan setia Wuling, untuk dapat memenuhi segala kebutuhan akan kendaraannya," terangnya.

BACA JUGA: Begini Tampang SUV Terbaru Wuling Hong Guang X

Kehadiran cabang baru diharapkan Arista Group dapat memperkuat market share Wuling khususnya di wilayah Jawa Barat.

Dealer Wuling Arista Cimahi diharapkan dapat berkontribusi sekitar 15-20 persen untuk penjualan Wuling di Jawa Barat.

Sebelumnya, dealer Wuling yang dikelola Arista Group telah memiliki jaringan di Kota Bandung, yakni di Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Surapati-Cicaheum dan Rancaekek.

Hingga saat ini, jaringan distribusi Wuling Arista sudah tersebar tidak hanya di pulau Jawa, bahkan sampai ke pulau Sumatera dan Kalimantan. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler