Hadirkan Kahitna, Geng Gobyos Berolahraga Sambil Karaoke

Senin, 26 September 2022 – 10:33 WIB
Kahitna saat tampil dalam Workout Rasa Konser yang diadakan Geng Gobyos di The Kasablanca, Jakarta, Sabtu (24/9). Foto: Dok. Geng Gobyos

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas olahraga online Geng Gobyos sukses menggelar acara bertajuk Workout Rasa Konser Live Kahitna pada Sabtu (24/9).

Acara workout party dengan konsep yang sangat unik itu menghadirkan grup musik asal Bandung, Kahitna.

BACA JUGA: Nasida Ria Berdendang dan Berdakwah di Pestapora 2022

Adapun kegiatan olahraga rasa konser tersebut digelar pada Sabtu, 24 September 2022 di Main Hall, The Kasablanca, Jakarta.

Para penonton berolahraga sekaligus berkaraoke bersama Kahitna mulai pukul 14.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA: M Bloc Fest 2022 Digelar 3 Pekan, Ini Daftar Keseruannya

Dengan tajuk Workout Rasa Konser Live Kahitna, Geng Gobyos berharap acara itu dapat memberikan pengalaman baru dan tidak terlupakan bagi para member maupun non-member Geng Gobyos.

"Acara ini kami gelar berkat masukan para rekan-rekan Geng Gobyos untuk menciptakan sebuah workout party yang di dalamnya tidak hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama. Jadi, sehatnya dapat, karoekanya juga dapat," kata Geng Gobyos, Riana Bismarak.

BACA JUGA: Raisa Tidak Tega Nyanyi Lagu Galau di Pestapora 2022

Kahitna yang beranggotakan Yovie Widianto dan kawan-kawan membawakan sejumlah hit dalam acara Geng Gobyos tersebut.

Beberapa lagu yang dibawakan Kahitna seperti Cerita Cinta, Cantik, hingga Hanya Satu.

"Memilih Kahitna sebagai bintang tamu dari acara ini adalah hal yang mudah karena grup musik ini begitu legendaris dan lagu-lagunya juga sering diputar pada sesi workout kami," jelasnya.

Tidak hanya menyaksikan Kahitna, para penonton yang hadir di Workout Rasa Konser Live Kahitna bersama Geng Gobyos juga bisa menikmati menu-menu workout lainnya.

Antara lain, menu zona Latin, zona 100 persen musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona Kpop, dan zona jebakan umur.

"Dengan variasi tema workout yang ada, kami berharap para peserta dapat menikmati pengalaman workout yang baru dan positif sehingga dapat diceritakan kepada keluarga maupun para sahabat," tambah Riana Bismarak. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler