Hadirkan Promo Berburu Sembako Murah, Ralali.com Gandeng Bulog

Kamis, 19 Agustus 2021 – 12:31 WIB
Ralali.com. Foto dok Ralali

jpnn.com, JAKARTA - Ralali.com memberikan penawaran menarik kesempatan berburu diskon Sembako Nusantara mulai 16 Agustus-31 Agustus, dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI.

Bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik atau biasa dikenal dengan Bulog, Ralali.com bersinergi mewujudkan visi Bulog untuk memberikan sembako terbaik bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Seperti ini Cara Mutia Ayu Mengenang 2 Tahun Pernikahan dengan Mendiang Glenn Fredly

“Bulog berkomitmen melaksanakan penugasan dari pemerintah untuk mewujudkan kedaulatan pangan dengan memberikan sembako terbaik kepada masyarakat. Ralali.com siap menjadi mediumnya,” ujar CEO Ralali.com Joseph Aditya.

Kegiatan kerja sama ini menjadi salah satu upaya Ralali.com untuk tetap berpartisipasi dalam membantu pemerintah memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

BACA JUGA: Menko Airlangga: Industri Kelapa Sawit Sektor Strategis Bagi Perekonomian Masyarakat

Serangkaian langkah strategis juga sedang dirancang oleh Ralali.com untuk memperluas jangkauannya dalam melayani masyarakat Indonesia, terutama para pelaku usaha.

Sejalan dengan fokus utama dari Ralali.com yaitu menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital serta mengembangkan dan memajukan UMKM di Indonesia.

BACA JUGA: Zenius Gelar Kompetisi, Banjir Hadiah Lebih Dari Rp1 Miliar

Selaras dengan misi tersebut, Bulog juga telah menyiapkan strategi untuk dapat menggandeng lebih banyak UMKM guna mewujudkan kebutuhan stok pangan yang ideal.

Selain itu, tentunya juga bertujuan untuk membantu para pelaku usaha untuk mendapatkan harga dan bahan terbaik bila berbelanja di Ralali.com.

Di parade kemerdekaan ini, Ralali.com ajukan kenyamanan berbelanja sembako terbaik mulai dari Rp13 ribu untuk SKU pilihan dari Bulog seperti minyak, gula, dan lainnya.

Selain itu, bagi Anda yang ingin berbelanja produk selain sembako Bulog juga dapat menggunakan voucher “MERDEKA15K” untuk potongan biaya ongkos kirim selama periode berlangsung (*syarat & ketentuan berlaku).

Info selengkapnya segera kunjungi Ralali.com semangat berburu diskon dengan atau langsung download aplikasi Ralali di Google Play dan App Store.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Rarali.com   Ralali   Bulog   sembako   sembako murah   beras   gula   minyak  

Terpopuler