Hadirkan Serial Animasi Riseman, WeTV dan Dofala Inc. Berkolaborasi

Minggu, 24 Desember 2023 – 00:01 WIB
WeTV melakukan penandatangan perjanjian lisensi konten dengan Dofala Inc. untuk penayangan serial animasi 'Riseman' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Platform streaming OTT, WeTV melakukan penandatangan perjanjian lisensi konten dengan perusahaan animasi terkemuka di Asia, Dofala Inc. untuk penayangan serial animasi Riseman.

Acara penandatanganan itu diadakan di Panggung Utama KOREA 360, Lotte Shopping Avenue Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12).

BACA JUGA: Berawal dari Film Pendek, Tilik The Series Tayang di WeTV

Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson menyambut antusias kerja sama tersebut.

"Kami di WeTV sangat gembira bisa bermitra dengan Dofala Inc. Serial Riseman memiliki kualitas produksi yang luar biasa dan kami yakin akan sangat disukai oleh penonton kami di Indonesia dan di luar negeri," ujar Lesley Simpson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Haico Van Der Heken Bintangi Series WeTV Original Harus Kawin

Dia meyakini Riseman bakal disukai oleh penonton di Indonesia maupun luar negeri.

Adapun Riseman adalah serial animasi HD 3D yang menampilkan aksi dan komedi, serta ditargetkan untuk penonton berusia 6-14 tahun.

BACA JUGA: Sambut Valentine, WeTV Beri Kejutan Ini Kepada Penggemarnya

Serial animasi tersebut dibuat oleh penulis Kobayashi Yuji, yang terkenal dengan karya-karyanya, seperti Ultraman X dan Sailormoon.

"Kami yakin Riseman akan mendapatkan tempat khusus di hati para penonton. Ini adalah langkah besar bagi WeTV dalam menghadirkan konten berkualitas dan inovatif," ucap Lesley Simpson.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Dofala Inc., Jinchul Kim juga mengaku antusias atas kolaborasi tersebut.

Pasalnya, melalui kemitraan itu, pihaknya juga bisa menjangkau audiens lebih luas.

"Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini. Kemitraan dengan WeTV membuka peluang besar bagi Dofala Inc. untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan membawa cerita-cerita kami di Indonesia," kata Jinchul Kim.

Adapun acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Young Soo, Direktur Regional KOCCA (Korean Content Creative Agency) Indonesia.

Kehadiran perwakilan KOCCA menandai dukungan penuh dari lembaga pemerintah Korea Selatan untuk proyek kolaborasi ini.

Penandatanganan perjanjian itu bukan hanya sebuah pencapaian dalam produksi konten kreatif, tetapi juga langkah besar dalam memperkuat hubungan antara Korea dan Indonesia dalam industri hiburan.

WeTV dan Dofala Inc. berharap kolaborasi tersebut dapat membawa Riseman ke hati penonton di seluruh Asia, terutama Indonesia.

Riseman mengisahkan tentang Scott, seorang anak laki-laki yang baik hati tetapi canggung, yang dipilih oleh Kepolisian Antariksa untuk menjadi Riseman, pahlawan super yang melindungi Bumi dari monster luar angkasa dengan kekuatan Geostone misterius.

Riseman Season 1 mulai tayang perdana di WeTV pada Sabtu (23/12), pukul 11.00 WIB dan dapat disaksikan setiap hari di jam yang sama. (mcr7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serial Jodoh atau Bukan Siap Tayang di WeTV, Catat Tanggalnya


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler