Hadirkan Solusi Pengiriman ke Luar Negeri, NCS Beri Diskon Ongkir

Kamis, 05 September 2024 – 13:03 WIB
PT Nusantara Card Semesta (NCS). Foto dok NCS

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi pasar global yang makin terbuka, memberikan peluang yang sangat besar bagi para pelaku bisnis untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri.

Salah satunya bagi PT. Nusantara Card Semesta (NCS).

BACA JUGA: Begini Jurus NCS Maksimalkan Cuan

“Hambatan geografis yang selama ini sering menjadi momok, bisa diatasi dengan memilih mitra terpercaya yang bisa diandalkan. Dan NCS ingin memanfaatkan peluang ini bersama para pelaku bisnis di Indonesia,” ujar Direktur Utama NCS, Reni Sitawati Siregar.

NCS kata Reni ingin mengambil peran penting dalam penyediaan layanan pengiriman internasional yang mumpuni dengan harga yang kompetitif.

BACA JUGA: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, SIG Bangun Jalan 6 Desa di Rembang dan Blora

Reni menambahkan selama ini masalah klasik yang seringkali ditemui dalam pengiriman internasional, yakni ongkos kirim.

“Tidak hanya pengirim perorangan, mahalnya biaya ongkir ini juga dikeluhkan oleh para pelaku UMKM, karena terkadang ongkos kirimnya bisa lebih mahal dari harga barang itu sendiri,” tambah Reni.

BACA JUGA: Hari Pelanggan Nasional: Ada Promo Spesial untuk Sahabat Pegadaian

Mengambil momen HUT RI ke 79, sekaligus kado bagi para pelanggannya, NCS memberikan penawaran menarik untuk pengiriman barangketiga negara di Asia, yakni Tiongkok atau China, Hongkong dan Taiwan, berupa diskon ongkir hingga 45 persen.

“Jadi pelanggan NCS, utamanya ritel, enggak usah banyak mikir, mereka bisa langsung kirim barang ke Tiongkok, Hongkong atau Taiwan, door to door, dengan harga ekonomis mulai 114 ribu per kg. Promo ini bisa digunakan sampai 31 Desember 2024, oleh pelanggan perorangan dan UMKM,” jelas Reni.

Dipilihnya ketiga negara tersebut didasarkan beberapa pertimbangan dari data BPS per Juni 2024, Tiongkok adalah salah satu dari tiga negara tujuan ekspor nonmigas Indonesia terbesar, selain Amerika Serikat dan India.

“Sementara Hongkong dan Taiwan, dari data BP2MI untuk periode Juli 2024 adalah dua negara dengan penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) terbesar, dengan lebih dari 15ribu orang di sana, atau sekitar 70% dari seluruh penempatan,” ujar Reni.

Pangsa pasar yang besar ini diharapkan mampu menjadi salah satu penggerak produktivitas ekspor Indonesia.

“Dan bagi NCS, tentunya kami ikut bangga dapat berkontribusi secara nyata dalam mengembangkan UMKM hingga ke pasar global,” ucap Reni.

Sebagai bagian dari komitmen untuk selalu memberikan solusi inovatif, pengiriman cepat, aman dan akurat, NCS tetap melayani pelanggan yang ingin melakukan pengiriman barang ke belahan dunia lainnya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler