Hahahaa.. Haruka Member JKT48 yang Tercepat, Siska Gagal, Coba Lihat Ini

Selasa, 18 Agustus 2015 – 17:27 WIB

jpnn.com - SUASANA panggung di dalam gedung Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan menjadi riuh ketika lomba memperingati kemerdekaan itu dimulai. Terutama, saat lomba makan kerupuk. Tapi tunggu dulu, itu adalah lomba krupuk spesial. Ya, spesial karena itu adalah lomba antar member JKT48 yang tiap tim diwakili tiga member. 

Keramaian bukan hanya karena teriakan fans, tapi juga celetukan para member. ’’Kak Ve (Veranda, Red) terlalu cantik untuk makan kerupuk,’’ goda member lain saat Ve kesulitan makan kerupuk yang digantung.

BACA JUGA: Si Ganteng Changmin Putus Kontrak Dengan JYP Entertainment

Member Tim J Veranda (baju putih) dan Via dari Tim KIII saat lomba makan kerupuk di event handshake Refrain Penuh Harapan kemarin. FOto: Dhimas Ginanjar/jawapos

BACA JUGA: Makna Kemerdekaan, Raisa Bilang Jangan Tunggu-Tungguan!

Lain lagi dengan Kapten Tim T Haruka Nakagawa. Member yang dikenal cantik dan kocak itu tampak enjoy dalam lomba makan kerupuk. 

Buktinya, dia menjadi yang tercepat menghabiskan kerupuk. Aksinya lantas dilanjutkan oleh Michelle yang tergolong cepat melahap kerupuk. 

BACA JUGA: Ini Dia Foto-Foto Haruka, Melody dan Member JKT48 Saat Seru Lomba Makan Kerupuk

Nabilah dari Tim J saat lomba makan kerupuk di event handshake Refrain Penuh Harapan kemarin. Foto: Dhimas Ginanjar/jawapos

Namun, aksi mereka gagal memenangkan kompetsisi. Sebab, Siska gagal menjadi member terakhir yang menghabiskan kerupuk.

Nabilah dan Sendy dari Tim J justru ngebut setelah Veranda menyelesaikan tugasnya. Nabilah berhasil mendahului Siska untuk menghabiskan kerupuk terakhir dan menjadi pemenang. 

Ada yang lucu saat Nabilah dan Michelle mencoba menghabiskan kerupuk. Tubuh yang tidak terlalu tinggi membuat mereka kesulitan memakan.

Mereka lantas mengganti alas kaki yang dipakai dengan sepatu yang lebih tebal. Aksi kocak itu sempat mengundang tawa fans. ’’Kerupuk aja nggak mau sama lo, apalagi cowok,’’ celoteh Nadila dari Tim KIII saat tidak sabar menunggu rekannya, Via yang lambat menghabiskan kerupuk.

Lomba lain yang tidak kalah seru adalah memasukkan bola pingpong ke ember menggunakan sendok. Tapi, caranya tidak biasa. Member harus membawa bola itu sesuai perintah yang terdapat dalam sebuah kertas. Ada yang harus berjalan bak model, ada juga yang jalan jongkok, dan miring. Lomba itu, dimenangkan Tim T. (dim/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Artis Kakak Beradik Ini Pilih Hengkang setelah 11 Tahun Bersama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler