Hajar Cavaliers, Bobcats Tembus Playoff

Minggu, 06 April 2014 – 14:15 WIB

jpnn.com -  CLEVELAND - Ambisi Charlotte Bobcats menembus babak playoff NBA akhirnya tercapai. Itu terjadi setelah Bobcats sukses menekuk tuan rumah Cleveland Cavaliers lewat babak overtime dengan skor 96-94 di Quicken Loans Arena, Minggu (6/4) WIB.

Itu adalah playoff kedua bagi Bobcats. Sebelumnya, Bobcats juga sukses menembus babak hidup mati pada musim 2010 silam. Bobcats harus berterima kasih pada Al Jefferson yang sukses mencetak 24 angka di laga itu.

BACA JUGA: Double Double Noah Bawa Bulls Seruduk Wizards

Kepahlawanan Al Jefferson semakin mengilap setelah mencetak tujuh angka di babak overtime. Dengan kemenangan itu, Bobcats berhak nangkring di posisi ketujuh klasemen Wilayah Timur.

“Ini adalah pencapaian yang signifikan untuk kami. Kemenangan ini membuat kami berada di tempat yang berbeda di liga. Para pemain terlihat sangat senang,” terang pelatih Bobcats, Steve Clifford pada ESPN.

BACA JUGA: Hodgson Aman Hingga Euro 2016

Kemenangan itu langsung mengubur performa hebat bintang tuan rumah Kyrie Irving yang tampil luar biasa dengan koleksi 44 poin, delapan assist dan tujuh rebound. Kekalahan itu juga membuat peluang Cavaliers ke babak playoff semakin tipis.

“Dalam pertandingan ini, semuanya bisa terjadi. Saya tahu, Knicks dan Hawks bermain sangat berat setelah ini. Saya akan melihatnya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Irving. (jos/jpnn)
    

BACA JUGA: Optimisme Arema di Jogjakarta

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... ASEAN All Star Tunggu Tanggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler