Hajar Cavaliers, Knicks Petik Hat-Trick

Minggu, 09 Maret 2014 – 16:51 WIB
Carmelo Anthony dari New York Knicks mengontrol bola dari sergapan Alonzo Gee dari Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Minggu (9/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - CLEVELAND - New York Knicks kembali ke tren kemenangan. Terbaru, Knicks sukses menekuk tuan rumah Cleveland Cavaliers dengan skor telak 107-97 di Quicken Loans Arena, Minggu (9/3) WIB.

Itu adalah kemenangan ketiga secara beruntun bagi tim terkaya di NBA tersebut. Carmelo Anthony lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Cavaliers setelah berhasil mencetak 26 angka.

BACA JUGA: Tampil Tak Mengesankan, Murray Lolos Babak Ketiga

Amare Stoudemire juga tampil ciamik setelah berhasil mencetak double double dengan 17 poin dan 12 rebound. Tiga kemenangan itu merupakan pelipur lara bagi Knicks yang sebelumnya sempat menelan tujuh kekalahan beruntun.

Itu adalah kemenangan kesebelas Knicks dalam 31 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, Knicks sudah membukukan 24 kemenangan dalam 64 pertandingan.

BACA JUGA: Sengit, Clippers Tekuk Hawks 109-108

"Anda bisa melihat sesuatu yang berbeda dalam beberapa pertandingan. Kini semua bisa melihat bahwa tim ini memiliki sesuatu yang mendesak," terang Anthony sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Cavaliers, Kyrie Irving menjadi pemain tersubur dengan koleksi 30 poin serta masing-masing delapan assist dan rebound. Itu adalah kekalahan ke-17 Cavaliers dalam 32 laga kandang. Cavaliers kini membukukan rekor 24-40. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Latihan Timnas U-19 Terhalang Laga Persiba vs Persebaya

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronald De Boer: RVP Akan Tinggalkan MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler