Hajar Paparazzi, Pippen Terancam Denda Rp 39 M

Jumat, 12 Juli 2013 – 19:07 WIB
Scottie Pippen. Getty Images
CALIFORNIA - Aksi brutal yang dilakukan Scottie Pippen ketika menghajar seorang paparazzi bernama Camran Shafighi bulan lalu berbuntut panjang. Shafighi yang tak terima dengan perlakuan itu langsung membawa Pippen ke meja hijau.

Hasilnya, Shafighi keluar sebagai pemenang. Pengadilan Tinggi Los Angeles dalam sidang yang dilakukan Jumat, (12/7) menjatuhkan sanksi berat pada Pippen. Mantan pemain Chicago Bulls tersebut diancam dengan denda sebesar Rp 39 miliar.

“Tidak ada balasan aksi yang dilakukan Shafighi terhadap perlakuan yang dilancarkan Pippen. Dia langsung terluka ketika mendapatkan pukulan pertama,” terang pengacara Shafighi seperti dilansir laman Associated Press, Jumat (12/7).

Pippen memang menghajar Shafighi di sebuah kafe di California awal bulan lalu. Ketika itu, Pippen geram dengan tingkah Shafighi yang terus membuntutinya. Shafighi bahkan memotret Pippen ketika sedang makan bersama keluarga.

Saat itu, Pippen langsung naik pitam. Tanpa ampun, pria berusia 47 tahun tersebut langsung menghajar Shafighi. Akibatnya, Shafighi mengalami harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka di kepala.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Chicago Bulls. Musim ini, Pippen memang dijadikan penasehat khusus Bulls. Jabatan itu tak lepas dari kontribusi besar yang diberikan Pippen ketika masih aktif bermain. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Semprot Presiden Barcelona

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler