Hajar Svitolina, Kvitova Lolos Final Wuhan Open

Jumat, 26 September 2014 – 19:42 WIB
Petra Kvitova. Foto: Greg Baker/AFP

jpnn.com - WUHAN - Petra Kvitova selangkah lagi menahbiskan diri sebagai juara turnamen Wuhan Open 2014. Juara Grand Slam seri Wimbledon 2014 itu saat ini sudah menapakkan kakinya di babak final.

Tiket itu diraih setelah Kvitova verhasil menghentikan perlawanan Elina Svitolina dua set langsung dengan skor 6-3, 7-5 dalam babak semifinal yang dilangsungkan di Optics Valley International Tennis Center, Jumat (26/9) sore WIB.

BACA JUGA: Inzaghi Tak Mau Ikuti Saran Berlusconi

“Rasanya tentu saja menyenangkan. Partai final dan berjuang merebut gelar adalah alasan utama kenapa kami bermain tenis,” terang Kvitova sebagaimana dilansir laman ABC Onlines, Jumat (26/9).

Bagi Kvitova, gelar juara di Wuhan Open bakal memiliki arti penting. Jika mampu menjadi juara, petenis asal Republik Ceko itu akan lolos ke WTA World Tour Finals di Singapura, Oktober mendatang. Hingga kini, baru Serena Williams, Maria Sharapova dan Simona Halep yang sudah memegang tiket WTA World Tour Finals 2014.

BACA JUGA: Suker Prediksi Rakitic Cetak 12 Gol di Barca

“Saya berusaha menikmati setiap momen yang saya jalani. Saya sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali ke final lagi,” tegas Kvitova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Casillas Beri Ucapan Selamat ke Navas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ultah Ke-38, Totti Minta Kado Victory


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler