Haji Lulung: Aku tak Mau Diadu Lagi Sama Ahok

Senin, 21 September 2015 – 15:42 WIB
Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana membantah diperiksa dalam kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply 2014 di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saat mendatangi Bareskrim Polri, Senin (21/9).

Bahkan, ketika wartawan mengonfirmasi tindak lanjut kasus UPS, Lulung pun ogah-ogahan menjawab. "Sudahlah, soal UPS serahkan pada yang kompeten. Tidak ada urusan sama UPS hari ini," kata Haji Lulung di Mabes Polri, Senin (21/9).

BACA JUGA: Gerindra Siap Usung Adhyaksa, Ini Syaratnya

Dia mengatakan, kasus UPS yang ditangani Mabes Polri itu pemberkasannya sudah lengkap atau P21. Bahkan, sudah dilakukan tahap dua untuk seorang tersangka, Alex Usman.

"Saya tidak mau ngomong soal UPS lagi. UPS sudah selesai. Teman teman tunggu saja, kita rasional saja karena polisi sudah maksimal lakukan penyidikan," kata dia. "Saya sudah tidak mau ngomong lagi. Nanti di pengadilan saja."

BACA JUGA: Gerindra DKI Sebut Adhyaksa Dault Mirip Ahok

Saat dikonfirmasi apakah adanya kasus UPS ini karena lemahnya pengawasan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Lulung pun enggan menanggapinya. "Aku tidak mau diadu lagi sama Ahok," tegas Lulung. (boy/jpnn)

 

BACA JUGA: PKS Ajukan 2 Nama Ini di Pilkada DKI

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKS: Adhyaksa Dault Sosok yang Bernyali Tinggi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler