Halle Berry Kembali Syuting setelah Masuk RS

Sabtu, 21 Juli 2012 – 20:24 WIB
Halle Berry. Foto: Getty Images

LOS ANGELES - Tak butuh waktu lama bagi Halle Berry untuk beristirahat. Setelah dikabarkan jatuh saat pengambilan film terbarunya, The Hive, dan dibawa ke rumah sakit, ibu seorang anak itu kembali terlihat wira-wiri di lokasi syuting. Bahkan, dia membawa serta putrinya, Nahla.
 
Rabu (18/7) Berry jatuh dan kepalanya membentur aspal saat pengambilan gambar berjalan. Pemain film Swordfish itu pun segera dilarikan ke RS Cedars Sinai. Selama dua hari dia dirawat di sana.
 
"Dia hanya menderita luka kecil. Perawatan itu hanya langkah pencegahan. Setelah dinyatakan sehat, dia kembali syuting." Begitu pernyataan juru bicara Berry sebagaimana yang dikutip Daily Mail, Jumat (20/7).
 
Ini bukan kali pertama Berry terluka saat syuting. Pada 2011 perempuan yang juga disibukkan dengan perebutan hak asuh Nahla dengan mantan kekasihnya, Gabriel Aubry, itu mengalami patah kaki ketika terlibat pembuatan film Cloud Atlas di Spanyol. Hanya, itu tidak terjadi di lokasi syuting.

Cedera menderanya saat dirinya menghabiskan waktu di sela-sela syuting bersama Nahla di kediaman yang disewanya di Palma de Mallorca. (c13/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna-Tari Masih Tersangka Video Porno


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler