Halo Bobotoh, Dejan Siap Latih Timnas Nih, Gimana?

Rabu, 18 Mei 2016 – 18:06 WIB
Dejan Antonic. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dejan Antonic memang masih menukangi Persib Bandung. Namun, Dejan ternyata juga akan menerima dengan tangan terbuka jika ada tawaran menukangi tim nasional Indonesia.

Nama Dejan memang cukup ramai diperbincangkan sebagai kandidat kuat menangani timnas. Bahkan, sejak Selasa (17/5) siang, tagar #Dejan4Timnas menggema di dunia maya.

BACA JUGA: Tak Ada Kata Buruk Untuk Zidane

"Tentu saja, saya siap untuk timnas Indonesia. Karena, saya sudah lama di sepak bola Indonesia. Semua pelatih, termasuk saya, akan senang sekali dengan pekerjaan ini," kata Dejan dikutip dari Bobotoh Id.

PSSI memang dikabarkan sudah menginginkan jasa eks arsitek Pelita Bandung Raya (PBR) itu untuk timnas. Namun, hal tersebut urung terjadi seiring dengan sanksi FIFA yang membelenggu.

BACA JUGA: Statistik Menarik Sevilla Sebelum Hadapi Liverpool

Kini, seiring dengan terbebasnya sanksi itu, Dejan tentu berpeluang besar menangani Tim Merah Putih di kancah internasional.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah percaya sama saya karena itu hormat buat saya kalau saya bisa resprentatif ke satu negara besar seperti Indonesia," tandas dia. (ies/JPG)

BACA JUGA: Fakta-fakta Penting Liverpool Jelang Lawan Sevilla

BACA ARTIKEL LAINNYA... BP Sebut Legend Satu Ini Lebih Layak Urus PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler