Halo Gamers, Poin Mie Kremezz Bisa Ditukar Skin Free Fire Lho

Senin, 05 Agustus 2024 – 09:03 WIB
Program kerja sama antara Mie Kremezz dengan Free Fire diluncurkan baru-baru ini di Gedung Menara Astra, Jakarta. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mie Kremezz, snack produksi PT Tiga Pilar Sejahtera Food (TPSF), Tbk berkolaborasi dengan Free Fire yang dikenal sebagai salah satu permainan berbasis gamers terbesar di Indonesia.

Program kerja sama antara Mie Kremezz dengan Free Fire diluncurkan baru-baru ini di Gedung Menara Astra, Jakarta 

BACA JUGA: Keping Oreo Pokemon Langka, Diburu Gamers, Harga Menjulang

Peluncuran tersebut menarik perhatian para pengunjung yang sebagian besar adalah karyawan Gedung Menara Astra.

Berbagai permainan serta hadiah-hadiah menarik dari Mie Kremezz pun ikut meramaikan peluncuran program kolaborasi ini. 

BACA JUGA: Turnamen Vaporlax Indogamers Mobile Legends I 2024 Diikuti Ribuan Gamers

Para pengunjung tak hanya bisa ikut permainan, tetapi juga bisa berfoto bersama salah satu karakter cosplayers Free Fire yaitu Steffie.

Ada yang memilih foto seru bareng teman-teman di photo booth 360 yang semuanya disediakan secara gratis oleh Mie Kremezz.

BACA JUGA: Gamers to Gamers Festival 2023 Dorong Pengembang Gim Lokal Unjuk Gigi

Pengunjung pun sangat terhibur dengan dengan permainan serta hadiah dan merchandise yang mereka dapatkan.

Menurut Yudho Biyantoro, brand development head PT FKS Food Sejahtera Tbk yang merupakan induk perusahaan PT TPSF, kolaborasi ini dilakukan karena Mie Kremezz menargetkan pasar anak-anak hingga remaja yang ternyata mirip dengan para pemain (players) Free Fire.

“Kami ingin memperlebar pasar dan meningkatkan penetrasi brand mie Kremezz melalui kolaborasi dengan Free Fire, yang diharapkan menarik konsumen terutama para gamers,' terang Yudho. 

Dia menjelaskan pertimbangan Free Fire dipilih karena merupakan top three dari games yang paling populer di Indonesia. Free Fire memiliki basis gamers cukup besar yang jumlahnya mencapai puluhan juta sehingga menjadi pasar yang potensial bagi produk Mie Kremezz.

'Kami melihat behaviour orang pada saat main games itu butuh cemilan atau sesuatu untuk menunda lapar. Ini salah satunya Mie Kremezz, biar mereka tetap terjaga dan tetap fokus main games," terang Yudho. 

Mie Kremezz ini merupakan snack terbesar di Indonesia untuk kategori snack noodle. Perusahaan ingin mempertahankan eksistensinya di market Indonesia.

Dia berharap melalui kolaborasi ini bisa menjadi kerja sama yang saling menguntungkan atau simbiosis mutualisme antara Produk Mie Kremezz maupun Free Fire. 

Yudho menjelaskan dalam setiap kemasan Mie Kremezz terdapat kode unik yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan poin dan bisa ditukar dengan skin atau senjata dalam permainan Free Fire. 

Produk kolobarasi Mie Kremezz dengan Free Fire yang baru diluncurkan ini sudah bisa dibeli di pasaran baik di toko-toko, minimarket, supermarket ataupun hipermarkat. 

"Produk ini sudah mendapatkan respon yang cukup besar dari konsumen meski baru beberapa hari diperkenalkan," pungkasnya. (esy/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler