Hamil 6 Bulan, Bekas Pacar Balotelli Berbikini di Catwalk

Minggu, 23 September 2012 – 21:13 WIB
Raffaella Fico dengan perut buncitnya. Foto: Getty Images
MODEL  bekas kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico mempertontonkan perut buncitnya yang kini sedang hamil enam bulan. Janin yang diduga darah daging penyerang Manchester City itu hanya mengenakan bikini dan berjalan di atas catwalk.

Meskipun berbadan dua, Fico terlihat enjoy. Ia senang dengan penampilannya dan tetap tampil profesional ketika memamerkan bikini di acara Fashion Week pada Sabtu (22/9) yang digelar di Kota Milan, Italia.

Fico tidak sungkan dan malu. Seperti yang diberitakan Dailymail, dengan rambut yang panjang berwarna cokelat, ia justru sengaja mengenakan bikini dan terlihat cantik meski perutnya menonjol.

Balotelli dan Fico menjalin kasih selama setahun. Mereka berpisah pada April 2012. Setelah perpisahan itu, Fico kemudian mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Namun, Balotelli yang dikenal di lapangan hijau sebagai pemain bermuka dua menolak bertanggung jawab. Ia tak mau mengaku bahwa janin yang dikandung Fico adalah darah dagingnya. Sebelum mengakuinya, ia meminta untuk melakukan tes DNA terlebih dahulu.

Fico lantas menulis surat yang dimuat majalah Chi yang terbit di Italia. Ia menyindir Balotelli dan mengatakan " Tidak seorang anak yang tiba secara kebetulan, melainkan itu adalah buah dari cinta antara dua orang dan Anda tahu apa yang saya bicarakan," katanya. (awa/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Cari Istri, Sammy Minta Dipilihkan Orang Tua

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler