Hamil 6 Bulan, Olla Ramlan Pilih Jalan-jalan

Sabtu, 18 Oktober 2014 – 06:36 WIB
Hamil 6 Bulan, Olla Ramlan Pilih Jalan-jalan. JPNN.com

jpnn.com - OLLA Ramlan sedang menikmati masa kehamilanya. Di usia kandungan yang sudah 6 bulan, istri Muhammad Aufar Hutapea itu memutuskan mengambil cuti besar untuk beristirahat sambil menanti waktu kelahiran.

”Sudah jarang banget nongol di TV. Aku cuti untuk semua acara. Aku ingin istirahat, menikmati semuanya dengan jalan-jalan,” kata Olla seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (18/10).

BACA JUGA: Ini Makna Mahar Raffi Untuk Nagita

Presenter berusia 34 tahun itu diprediksi akan kembali beraktivitas sekitar bulan Maret. Selama cuti kerja, Olla menghabiskan waktu bersama keluarga dan memanjakan diri.

Banyak kegiatan yang dikerjakan untuk kesehatannya dan juga bayinya. ”Aku juga olahraga, ikut senam yoga, mengonsumsi makanan sehat, terus jalan-jalan. Pokoknya melakukan aktivitas menyenangkan,” ulasnya.

BACA JUGA: Raffi Lega Ucapkan Ijab Qabul dalam Satu Tarikan Nafas

Menurutnya, sang suami sangat mendukung keputusannya untuk istirahat dan menyenangkan diri. Sebab, sang suami sangat berharap anak pertamanya bisa lahir selamat.

”Mas Aufar pingin aku menjalani kehamilan dengan santai dan menjauhkan stress. Aku menikmati sekali masa-masa kehamilan kali ini,” ungkapnya, lantas tersenyum.

BACA JUGA: Disaksikan Pejabat, Raffi Tegang Ucapkan Ijab Qabul

Lalu, kemana biasanya Olla jalan-jalan" ”Karena sudah nggak ada syuting, ya aku jalan-jalan kemana saja yang aku suka. Kadang ke mal, ke gym,” pungkasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Khloe Kardashian Anak Lionel Richie?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler