Hamil, Fitri Tropica: Jerawat Muncul di Area-area yang gak Biasa

Kamis, 18 Juli 2019 – 14:21 WIB
Penampilan baru Fitri Tropica. Foto: Instagram/Fitrop

jpnn.com, JAKARTA - Fitri Tropica saat ini tengah hamil anak pertama setelah lima tahun pernikahannya dengan Irfan Hanafi.

Saat ini kehamilan wanita yang karib disapa Fitrop itu sudah memasuki bulan kelima. Seperti ibu hamil pada wanita lainnya, Fitrop juga merasakan perubahan di tubuhnya. Selain bobotnya yang makin bertambah, wanita berhijab ini juga merasakan hal yang tak biasa.

BACA JUGA: Hamil 3 Bulan, Shandy Aulia Tidak Percaya Soal Ngidam

Beberapa area-area tertentu di badannya muncul jerawat. Meski begitu, dia tak menanggapi begitu serius lantaran hal itu terjadi karena perubahan hormon saat hamil.

"Naik berat badan tapii masih normal sih, yang nggak biasa itu jerawat munculan di area-area yang gak biasa, kayak di dada," tutur Fitrop belum lama ini.

BACA JUGA: Ingin Wajah Bebas Jerawat? Hindari 5 Makanan ini

Soal ngidam diakui Fitrop, di awal-awal masa kehamilan dirinya tak merasakan ngidam. Namun, memasuki lima bulan kehamilan dia menginginkan masakap jepang. Beruntung masakan jepang bukan sesuatu yang susah untuk dicari.

BACA JUGA: Roy Kiyoshi Bingung Saat Ditanya Suka Cowok atau Cewek

BACA JUGA: Jangan Abaikan, Ini Bahaya Bila Anda Kekurangan Kekurangan Zinc

"Pengin makan masakan jepang, tapi masih wajar sih sejauh ini," tuturnya.

Selain itu, sang suami juga lebih perhatian kepada Fitrop selama hamil. Salah satunya, Irfan meminta dan kerap mengingatkan istrinya supaya menjaga sikap alias tidak pecicilan.

"Diingetin supaya jangan banyak gerak-gerak dan pecicilan, kadang di WA cuma buat ingetin supaya jangan pecicilan," kata wanita 31 tahun itu sambil tertawa.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jerawat di Wajah, Normal tetapi Jangan Lantas Dibiarkan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler