Hamil Lagi, Nirina Tetap Kerja

Minggu, 01 April 2012 – 00:31 WIB

SEBELUM  menikah dan punya anak, Nirina Zubir dikenal lincah dan tak bisa diam. Tapi kini ia terpaksa berubah lantaran tuntutan sebagai ibu rumah tangga.

Apalagi sekarang istri Ernest "Cokelat" ini tengah mengandung lagi. "Sebenarnya lagi nikmati hidup banget. Kalau kerja saya pilih, yang penting senang. Karena di rumah juga bosan," ungkap Nirina.
    
Bintang film Get Married ini tak mau berhenti begitu saja dari dunia hiburan, yang telah membesarkan namanya. "Saya nggak mau bilang berhenti dari entertainment. Apalagi tahu-tahu di depan ada tawaran pekerjaan," ujarnya.
    
Sejauh ini pun Nirina tidak terganggu dengan segala aktivitasnya.  "Sabar, harus nahan diri, lagian sekarang ada yang dikerjakan. Next step mau bikin bisnis karena saya mau dekat sama anak," tuturnya.
    
Bagi Nirina, kebutuhan anak jadi prioritas utama setiap bulannya. Bahkan ketika harus berbelanja kebutuhan dapur pun, seperti sayuran, tujuan utamanya adalah untuk memberikan asupan sehat dan segar buat si kecil.
    
"Belanja, terutama di supermarket, harus pakai shopping list. Tidak seperti dulu sewaktu masih single, bebas membeli apa saja sesuka hati walau akhirnya banyak barang menumpuk," jelas Nirina.
    
Soal makanan, Nirina juga tak main-main. "Saya suka home cooking, jadi sering belanja sayur segar seminggu sekali ke supermarket," ujar ibu dari Zivara Ruciragati Syarif.
    
Nirina mengaku tak sungkan mengikuti kegiatan promo di supermarket untuk menghemat pengeluaran keluarga.
    
"Baju sekarang ini nggak murah. Harus belanja sesuai kebutuhan dan bisa padu-padan agar bisa banyak fungsi, dan prinsipnya tidak menumpuk barang," tuturnya.
    
Meski rajin mengikuti kegiatan diskon, menurutnya, setiap orang harus realistis. Supermarket boleh jadi saling berkompetisi menawarkan harga miring, tapi kalau jarak tempuh jauh dan menyita waktu, tetap saja pengeluaran membengkak.
    
"Saya suka hunting dan membandingkan harga supermarket satu dengan lainnya, tapi saya juga pertimbangkan bensin dan parkir," tutupnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... CNBlue Kembali ke Music Bank


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler