Hamil Pertama, Ngidam Mie Dok-Dok

Rabu, 01 Agustus 2012 – 01:26 WIB

PRESENTER Ayu Dewi sedang menikmati masa kehamilannya yang pertama. Istri Regie Datau itu mulai merasakan ngidam yang aneh-aneh.

"Saya ngidamnya mie dok-dok panas," kata Ayu di Blacksteer Auto Lounge, Belleza, Arteri Permata Hijau, Jakarta, Selasa (31/7) malam.

Meski tidak ingin bercerita banyak tentang kehamilannya, Ayu mengakui bahwa saat ini sedang berat-beratnya menngalami rasa mual. Karenanya ia memilih banyak berserah diri pada Sang Pencipta. "Insya Allah sedang menunggu yang dititipkan," kata Ayu.

Namun presenter tamu di DahSyat itu menolak untuk menceritakan lebih rinci tentang kehamilannya.  "Saya lebih memilih nanti saja. Biar lebih jelas. Pamali (kualat) kalau diceritakan sekarang," katanya.

Akibat mual yang hebat itu, Ayu dalam beberapa hari terakhir tidak menjalankan ibadah puasa. "Kemarin puasa empat hari. Tapi hari ini enggak karena memang mualnya sangat terasa banget deh," jelasnya.

Ayu juga bertekad untuk tidak manja selama proses kehamilan. Hanya saja suaminya saat ini melarang Ayu untuk memakai sepatu high heels. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancam Anak Agar Mau Disunat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler