Hampir Tewas Digergaji Tetangga

Jumat, 19 November 2010 – 13:03 WIB
JAMBI - Joko Sungkono (29), warga perumahan Hello Konia, Desa Mekarjaya RT 04, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, melaporkan tetangganya yang berinisial HR (30), ke Mapolda JambiSelain HR, Joko juga melaporkan RS, EK, dan RN

BACA JUGA: Pertahankan Tas, Mia Dibacok Empat Kali

Informasinya, Joko melapor karena telah dianiaya oleh HR dan tiga keluarganya itu, hingga hampir tewas
Peristiwa itu terjadi Senin (15/11) lalu, sekitar pukul 17.30, di Desa Mekarjaya, Kecamatan Mestong

BACA JUGA: Ngaku Setor Togel ke Oknum Polisi

Akibat kejadian itu, Joko harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Joko dalam laporannya, kejadian bermula saat dia bertemu dengan Turiyah
Pada Turiyah, Joko menanyakan ke mana suaminya

BACA JUGA: Minum Kebanyakan, Oknum Aparat Baku Hantam

“Mungkin ke tempat bini mudo,” seloroh TuriyahJoko pun kembali mengatakan pada Turiyah, agar hati-hati“Suami kau tadi bawa uang banyakNanti habis,” kata Joko.

Saat sedang ngobrol dengan Turiyah, lalu datang HR, RS, EK, dan RNSaat itu HR langsung menanyakan berapa banyak uang yang dibawa oleh suami TuriyahMerasa pembicaraannya dengan Turiyah tidak ada hubungannya dengan ke empat orang itu, Joko mengatakan kalau dia tak ada urusan dengan mereka.

Perang mulut pun terjadiHR yang saat itu sedang memegang gergaji, langsung melayangkan gergaji ke arah JokoSpontan korban terjatuh sambil menangkap gergaji itu.

Melihat korban terjatuh, HR bersama tiga keluarganya langsung mengeroyoknyaTak hanya itu, HR juga memukul kepala Joko dengan paluBelum puas, HR lalu mengambil obeng dan langsung menusukkan perut JokoAkibatnya Joko mengalami luka di tangan, badan, dan kepalaBeberapa jam setelah kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Mapolda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut“Korban telah membuat laporan,” katanyaMenurutnya, kasus itu sedang dalam penyelidikan.(can)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler