Hanan Attaki Jadi Dai Idola Cewek Milenial

Kamis, 31 Mei 2018 – 17:20 WIB
Hanan Attaki Jadi Dai Idola Cewek Milenial. Foto Instagram

jpnn.com, MALANG - Hanan Attaki menjadi dai yang diidolakan para cewek milenial. Ceramahnya menjadi favorit.

Dari survei random yang dilakukan tim Radarmalang.id (Jawa Pos Group), ada 15 dari 20 cewek menganggap ceramah dari ustad ini lah yang paling menarik.

BACA JUGA: Hari Ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Dipanggil Komnas PA

Gayanya yang kekinian, dan santai membuat mereka mudah menyerap isi ceramah dari ustaz tersebut.

Dwi Putri, mengungkapkan model ceramah Hanan Attaki easy listening (enak didengar). Bagi kaum milenial seperti dirinya, isi ceramahnya mudah ditangkap dan di praktikkan.

BACA JUGA: Anak Pertama Nikita Mirzani Kabur Dari Rumah

"Bosan, jenuh kalau dengar tausiyah yang kaku gitu. Ustad Hanan Attaki ini santai, poin yang disampaikan juga dapat diterima oleh kaum milenial kaya saya,” ungkapnya.

Begitupun dengan Esti Ayu, ia menyukai ceramah Ustaz Hanan Attaki karena merasa model ceramah yang dibawakannya tidak menakut – nakuti pendengarnya.

BACA JUGA: Billy Syahputra Prihatin Rumah Tangga Nikita Mirzani Retak

“Suka banget sama ceramahnya, modelnya anak muda banget. Dalam ceramahnya itu tidak ada yang nakut – nakutin gitu lo,” paparnya.

Wulan Meitha, juga menyukai ustaz Hanan Attaki, menurutnya tema ceramah yang dibawakan selalu bisa ditangkap tanpa merasa digurui.

“Mengena aja ke diri sendiri tanpa merasa digurui,” katanya.

Dakwah ustad tersebut dinilai zaman now banget. “Ustad Hanan Attaki dakwahnya zaman now banget, singkat tapi jelas. Ngena di hati,” papar Dewi Fithria.

Tak hanya itu, 5 lainnya memilih ustad Khalid Basalamah. Menurut mereka model ceramah, dan gayanya sesuai dengan modernisasi.

Seperti yang diungkapkan Damayanti, ia menyukai ceramah gaya Ustad Khalid Basalamah selain asyik, gaya ceramahnya menyesuaikan pada perubahan zaman Nabi dan sekarang.
“Asyik, gaya ceramahnya enak didengar. Disesuaikan sama kehidupan modern,” ujarnya.

Syifa sara, menyukai ustad Khalid Basalamah, karena topik yang dibahas selalu menarik. “Cara pembahasan topiknya tidak bikin bosan, dan bahasanya mudah diterima dan di mengerti semua kalangan,” ungkapnya. (radar malang/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Sandra Deg-degan Tunggu Kuota Haji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler