Hanasui Punya Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia

Kamis, 03 Agustus 2023 – 21:39 WIB
Salah satu produk Hanasui yang baru diluncurkan adalah Hanasui Collagen Water Sunscreen. Foto dok. Hanasui

jpnn.com, JAKARTA - Hanasui, brand kecantikan lokal mengajak seluruh masyarakat menggunakan sunscreen yang tepat.

Salah satu produk Hanasui yang baru diluncurkan adalah Collagen Water Sunscreen dengan improved formula dan kemasan baru untuk melindungi kulit dari cuaca panas ekstrem serta polusi udara.

BACA JUGA: Rizky Febian Bikin Heboh Stasiun MRT, Begini Keseruan Acara Hanasui

Dalam acara Hanasui Summer Party turut dihadiri oleh para beauty enthusiast dan influencer di antaranya adalah Janes CS dan Maharaja SP.

Hanasui juga menghadirkan banyak kegiatan seru untuk mengajak masyarakat tetap aktif berkegiatan dengan kulit yang terlindungi. 

BACA JUGA: Make Up Flawless dan Natural Makin Diminati, Hanasui Perkenalkan Produk Baru

Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk selalu berinovasi dan melakukan improvement agar memberikan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

"Hal ini yang juga kami lakukan untuk produk Collagen Water Sunscreen, di mana ini merupakan inovasi pertama di Indonesia," kata Ferry Firmanto, dalam keterangabnya dikutip Kamis (3/8).

BACA JUGA: Mulai Harimu dengan Sunscreen Khusus Dalam Ruangan

Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan Triple Power Protec on terdiri dari 2 varian, yaitu SPF 30 PA dan SPF 50 PA ”.

Janes CS mengatakan dari awal Hanasui launching sudah suka banget sama yang SPF 50, karena cocok banget di kulitnya yang memang suka aktivitas outdoor.

Selain SPF 50 dan PA, ada kandungan Pollustop yang bisa melindungi kulit juga dari polusi.

"Kebayang kan saat ini Jakarta polusinya kaya gimana, ngerasa terlindungi banget. Teksturnya juga ringan dan gak greasy," ucap Janes CS.

Maharaja SP juga memberikan testimoni bahwa dia cocok dengan SPF 30 nya Hanasui ini karena lebih sering bikin konten dan live streaming, jadi selalu kena blue light.

Di acara Hanasui Summer Party ini juga terdapat showcase untuk membuktiman keunggulan dari Hanasui Collagen Water Sunscreen.

“Selain kegiatan seru, kami juga memberikan edukasi mengenai ingredient yang ada pada Hanasui Collagen Water Sunscreen di mana Collagen Water adalah salah satu main ingredient," ujar Steffani selaku Brand Execu ve Hanasui. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler